telkomsel halo

BLANJA.com sediakan sneakers ala Jokowi dan Krisdayanti

10:28:04 | 17 Jul 2017
BLANJA.com sediakan sneakers ala Jokowi dan Krisdayanti
JAKARTA (IndoTelko) - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan boomingnya sepatu sneakers yang dipakai oleh Presiden Jokowi dan juga seorang Diva Indonesia bernama Krisdayanti.

Menariknya, sepatu yang pakai oleh kedua orang penting di Indonesia ini ternyata menyimpan fakta menarik.

- Sneakers Jokowi
Saat melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo alias Jokowi tampil sedikit berbeda dari biasanya. Kali ini, Jokowi memasangkan kemeja putih, bukan dengan celana bahan warna hitam atau sepatu pantofel, tapi dengan celana jeans biru dongker dan sneakers warna abu-abu bermerek Nike Lunar Low Flyknit 2.

Jokowi mengungkapkan bahwa celana jeans dan sepatu yang dipakai saat blusukan adalah pilihan Iriana dan Kaesang. "Pakai ini lebih enteng, lebih ringan. Kalau begini, kerja pun bisa lebih kencang," ujar Jokowi seperti dikutip dari beberapa media.

Sepatu sneakers yang dipakai Jokowi memang bukan sepatu biasanya. Sepatu yang berasal dari perusahaan Amerika Serikat dan diluncurkan Februari 2017 lalu memang memiliki teknologi canggih dan sangat ringan.

Adanya teknologi Micro-engineered upper Nike Flyknit dan Sol responsif dari Nike Lunarlow menjadikan sepatu ini sangat nyaman, tidak slip dan tidak licin saat digunakan untuk melewati medan berat seperti jalan rusak dan dipenuhi kerikil.

Tentunya, sepatu Nike ini menjadi pilihan yang tepat bagi Jokowi saat harus blusukan ke tempat-tempat di Indonesia.  

- Sneakers Kridayanti
Tak ketinggalan dengan Jokowi, sneakers Krisdayanti juga menjadi sorotan setelah ia mengunggah foto sneakers terbarunya di akun Instagram. Sneakers yang diduga bermerek Yeezy Boost 350 V2 Cream White ini merupakan label kolaborasi musisi Kanye West dengan Adidas. Harga untuk sneakers yang satu ini juga terbilang mahal mencapai 10-12 juta.

Menariknya, selain memiliki harga yang terbilang cukup mahal, ternyata sneakers yang dimiliki Krisdayanti juga pernah dipakai oleh pelantun lagu Despacito, Justin Bieber saat tampil di Frankfurt. Justin Bieber sempat melepas sepatu yang dipakainya kemudian ia melempar kedua sepatu tersebut ke arah penonton. Dan saat ini, sepatu sebelah kanan milik Justin Bieber dilelang dengan harga hingga Rp 137 juta oleh salah satu penonton yang berhasil mendapatkan sepatu tersebut. Wow harga yang cukup fantastis bukan?

Tertarik memiliki sepatu di atas? Salah satu marketplace hasil kolaborasi strategis Telkom Indonesia dan eBay yaitu BLANJA.com mengungkapkan bahwa online store-nya menjual kedua sepatu yang sedang hits tersebut. Masyarakat bisa membelinya langsung dari warehouse US melalui eBay BLANJA dengan berbagai penawaran menarik.

Head of Business Operations BLANJA.com Fikri menuturkan, kini masyarakat tak perlu lagi khawatir belanja produk eBay karena di eBay BLANJA pembeli bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak seperti semua urusan bea cukai akan diurus penuh, sistem pembayaran bisa dilakukan melalui ATM transfer, transparansi penuh, dengan kepastian dan jaminan barang pasti akan sampai.

"Selain itu, platform marketplace BLANJA.com juga mengaku bahwa store online-nya menyediakan penawaran menarik seperti diskon hingga Rp500.000 dan free ongkos kirim untuk pengiriman lokal jika membeli produk eBay melalui eBay BLANJA. Tak hanya itu, untuk merek sepatu original lainnya yang tidak kalah menarik pun menawarkan diskon 20% hingga harga mulai Rp 1-jutaan," pungkasnya.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year