Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Simak penawaran BLANJA.com selama Ramadan 2020

05:13:22 | 27 Apr 2020
Simak penawaran BLANJA.com selama Ramadan 2020
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - BLANJA.com mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan cara sama-sama  berbelanja dari rumah, sama-sama beribadah, sama-sama berdoa, dan sama-sama berjuang melawan pandemi COVID-19 melalui kampanye RAMADAN SAMA-SAMA.

“Seperti yang kita ketahui, sebentar lagi seluruh Umat Muslim di dunia akan memasuki bulan Ramadan. Memang ada yang sedikit berbeda untuk Ramadan kali ini karena kita akan melakukan segala sesuatunya dari rumah masing - masing. Meski begitu, bukan berarti kita sendiri tapi kita tetap bisa RAMADAN SAMA-SAMA dengan sahur sama-sama di rumah, ngabuburit sama-sama di social media, dan berbuka puasa sama-sama bareng teman via online,” ucap CEO BLANJA.com, Jemy Confido belum lama ini.

Beragam promo dan digital activation telah BLANJA.com siapkan untuk membantu masyarakat melewati Ramadan tahun ini agar lebih bermakna tanpa mengurangi suasana dari Ramadan itu sendiri, seperti program Ngaji Sama-Sama, Olahraga Sama-Sama serta berbagi Resep Berbuka Sama-Sama yang bisa diikuti di platform serta social media BLANJA.com

“BLANJA.com berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bekerjasama dengan seluruh penjual di platform-nya sehingga kebutuhan masyarakat selama Ramadan hingga Lebaran nanti dapat terpenuhi dengan baik. Salah satunya, saat ini kami sudah bekerjasama dengan PD. Pasar Tohaga BUMD Kabupaten Bogor untuk memudahkan para konsumen yang ingin berbelanja kebutuhan pokok sehari – hari dari pasar tradisional di Bogor melalui pembelian di BLANJA.com pada toko online Mitra Tohaga (MITOHA),” Lanjut Jemy.

Selain itu selama bulan Ramadan, BLANJA.com juga menghadirkan berbagai promo seperti Muslim Festival, promo produk UKM, hingga makanan dengan diskon hingga 85%. Ada juga promo cashback dari partner Bank, LinkAja, dan berbagai hadiah langsung dari produk-produk brand store yang ada di BLANJA.com dengan cara menukarkan Koin BLANJA yang didapatkan dari setiap pembelanjaan.

"Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Indonesia mari kita RAMADAN SAMA-SAMA dari rumah. Saya yakin kita semua bisa melewati situasi ini jika bersama-sama melakukan yang terbaik dan mengikuti anjuran dari Pemerintah Indonesia," tutup Jemy.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL tebar dividen Rp215,7 miliar
Kuota Ketengan