telkomsel halo

Wow, ada 10 ribu polis asuransi gratis untuk pengguna Shopee

07:11:00 | 18 Mar 2024
Wow, ada 10 ribu polis asuransi gratis untuk pengguna Shopee
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Ramadan adalah waktu yang penuh berkah dan berbagi, memenuhi hati dan rumah-rumah dengan semangat keagamaan dan persaudaraan. Sejalan dengan semangat Ramadan yang tumbuh, perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) berkolaborasi dengan platform e-commerce, Shopee, untuk menghadirkan kegembiraan dan perlindungan bagi pelanggan Shopee di seluruh Indonesia.

Dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale tahun 2024, sebanyak 10 ribu polis asuransi gratis akan dibagikan kepada pengguna Shopee sebagai bagian dari inisiatif untuk mewujudkan momen indah bersama keluarga, sambil memastikan keamanan dan kenyamanan mereka.

Dikatakan Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan solusi asuransi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang berkembang, dan kerja sama dengan Shopee memungkinkan pihaknya untuk mencapai audiens yang lebih luas. "Untuk itu, kami persembahkan kebahagiaan dan ketenangan pikiran saat Anda bersiap menyambut hari yang dinantikan, yaitu Lebaran," katanya.

Polis asuransi gratis berkaitan dengan pembelian produk kecantikan di platform Shopeeyang meliputi skincare, make-up, kosmetik dan perawatan badanyang dilengkapi dengan Proteksi Efek Samping Produk. Untuk periode 15-20 Maret 2024, sebanyak 5.000 pelanggan pertama yang melengkapi transaksi produk kecantikan dengan Proteksi Efek Samping Produk akan memenuhi syarat untuk menerima polis asuransi gratis. Biaya pembayaran premi yang akan dikembalikan 100% dalam bentuk cashback ke koin Shopee.

Sementara, di periode 21-25 Maret 2024, polis gratis yang diberikan yakni asuransi kecelakaan diri, untuk 5.000 pelanggan pertama yang melengkapi transaksi produk kecantikan dengan Proteksi Efek Samping Produk. Asuransi Kecelakaan Diri ini memberikan perlindungan apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cedera, cacat atau kematian, dengan manfaat pertanggungan hingga Rp 5 juta. Perlindungan berlaku selama dua minggu (5-18 April 2024) atau selama periode mudik Lebaran.

Sedangkan, Director of Business Partnership, Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengungkapkan, kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2024 tahun ini tentunya semakin lengkap dengan kolaborasi bersama BWT untuk memberikan perlindungan berbentuk polis asuransi gratis untuk para pengguna.ini akan lebih spektakuler.

"Dalam beberapa minggu mendatang, Melalui kolaborasi ini, kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman, terutama untuk kebutuhan produk Perawatan dan Kecantikan lewat Proteksi Efek Samping yang dihadirkan secara gratis. Sehingga, program ini kami harap dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terjamin untuk pengguna berbelanja di Shopee selama Ramadan," katanya.

Syarat mendapatkan polis asuransi gratis adalah dengan memastikan untuk mencentang opsi proteksi pada halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran. Harga premi Proteksi Efek Samping Produk akan bervariasi sesuai dengan rentang harga produk yang dilindungi. Bagi yang memenuhi syarat mendapatkan cashback premi Proteksi Efek Samping Produk, koin Shopee akan dikirimkan dalam waktu 5 hari kerja setelah masa promo berakhir. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year