telkomsel halo

Cosmax gelar lagi Innovation Conference 2024

05:44:04 | 07 Feb 2024
Cosmax gelar lagi Innovation Conference 2024
Prosesi pelaksanaan acara (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Sebagai langkah berani untuk memajukan industri kecantikan di masa kini dan di masa depan, COSMAX Indonesia kembali mengadakan innovation conference di 2024, setelah sukses melangsungkan acara serupa di tahun lalu, dengan berhasil sukses melahirkan sekitar 113 SKU ke pasar Indonesia dari fomulasi kosmetik inovatif yang ditunjukan pada saat acara kepada para pelaku industri kecantikan.

COSMAX Indonesia kembali menghadirkan acara yang lebih megah dari sebelumnya serta membawakan lebih banyak informasi terbarukan akan inovasi, teknologi, formulasi, dan tren kecantikan yang dapat diaplikasikan secara keseluruhan oleh pelaku industri kecantikan di Indonesia pada tahun 2024 dan kedepannya.

Berbagai kalangan terkait turut hadir, pada acara tersebut. Seperti Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Mohamad Kashuri, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik, dan beserta jajarannya, lalu perusahaan kosmetik lokal ternama yang berjumlah lebih banyak dari tahun sebelumnya, multinasional supplier raw material, packaging material, media dan pihak terkait lainnya.

Terdapat topik utama pada acara ini, yaitu penyampaian tren kecantikan secara global dan lokal, Online Beauty Market Insight, pengenalan formulasi inovatif kosmetik dan teknologi, Investor-Backed Growth Case Study, serta tren raw material dan packaging. Selain berfokus pada topik utama, dalam rangkaian acara conference, COSMAX Indonesia juga merilis pertama kalinya di 2024 memiliki layanan baru untuk para pelaku industri kecantikan dengan menghadirkan produk produk perfume.

Setelah COSMAX berpengalaman memproduksi perfume di pasar global, COSMAX Indonesia dengan COSMAX Korea, mempersiapkan berbagai material perfume beserta trennya yang sesuai dengan pasar Indonesia.

Menurut Presiden Direktur COSMAX Indonesia, Cheong Min-Kyoung, melihat perkembangan industri kecantikan lokal di Indonesia yang terus berkembang, termasuk meningkatnya pasar perfumery, COSMAX Indonesia turut berkontribusi dengan berbagai inovasi yang dapat menunjang tren dan kebutuhan setiap konsumen di masa kini dan masa depan, sehingga industri kecantikan lokal semakin kuat dan unggul.

Hadirnya acara ini membawa harapan besar pada para pelaku industri kecantikan bahwa COSMAX Indonesia akan selalu mendukung dan menginspirasi pasar untuk menyediakan produk-produk yang lebih menunjang pasar Indonesia serta kebutuhan setiap individu konsumen dengan inovasi terbaru serta material terbaik. Salah satunya, hal tersebut bisa terlihat dari pencapaian sales COSMAX Indonesia di 2023 sejumlah lebih dari satu trilliun rupiah yang mengindikasikan para kosmetik lokal, bahkan global semakin erat bekerjasama dengan COSMAX dalam menciptakan produk-produk yang inovasi untuk pasar Indonesia dan mancanegara. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year