telkomsel halo

Wah, beli produk elektronik bisa cicil 0% up to 24 bulan tanpa biaya

08:40:32 | 25 Apr 2024
Wah, beli produk elektronik bisa cicil 0% up to 24 bulan tanpa biaya
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Habis Lebaran terbitlah tantangan baru, mulai dari mengumpulkan semangat untuk kembali bekerja, fokus pada pemulihan finansial pasca cuti bersama, sampai Asisten Rumah Tangga (ART) yang tak kembali dari mudik. Padahal, ART khususnya di kota besar membantu kelancaran aktivitas sehari-hari, terlebih bagi keluarga yang padat kegiatan.

Jangan patah semangat, sekarang banyak peralatan elektronik yang bisa membuat multitasking lebih mudah dan tidak membuat kantong kempes. Mumpung baru gajian, cek penawaran Blibli Pay Day (BPD) di 25-28 April 2024 dari PT Global Digital Niaga Tbk.

BPD April ini akan memberikan promo belanja istimewa, mulai dari peralatan elektronik hingga aneka kebutuhan rumah tangga lainnya dengan penawaran ekstra Cashback hingga Rp1 juta.

Pelanggan juga dapat menikmati promosi tambahan BPD April seperti Midnight Voucher berupa cashback50%, Flash Sale serba Rp50 ribu, Cashback 100%, dan gratis ongkir.

Khusus gadget dan peralatan elektronik tersedia opsi Bebas Biaya Cicilan 0% hingga 24 bulan tanpa biaya admin juga fitur Tukar Tambah.

Ini cara untuk memanfaatkan opsi cicilan 0% bebas biaya layanan hingga 24 bulan :

    Pilih produk incaran, kemudian pilih hingga detil warna atau varian produk telah sesuai keinginan yang mau dibeli, lalu klik "BELI SEKARANG"

    Cek kode voucher diskon/cashback dan gratis ongkir yang bisa dipakai dan pastikan alamat telah benar. Lalu pilih "BAYAR" untuk menyelesaikan transaksi

    Gunakan opsi pembayaran kartu kredit, dengan memasukkan nomor kartu kredit dan lanjut ke pembayaran. Pastikan data kartu kredit telah terisi dengan benar dan tersedia opsi BAYAR PENUH atau CICILAN

    Pilih tenor Cicilan yang sesuai. Semua pilihan tenor GRATIS BIAYA LAYANAN hingga 24 bulan.

Selain kartu kredit, Blibli punya beragam opsi pembayaran, yaitu uang elektronik, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, Instant Debit, no Internet Banking, Bayar di Gerai, Transfer melalui Virtual Account, bayar instan via akun rekening bank digital blu serta Blibli tiket PayLater by Indodana.

Menurut Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro, meskipun momen Lebaran menjadi momen penting untuk berkumpul dengan keluarga, banyak yang menghabiskan dengan mudik sekaligus liburan atau cuci mata ke berbagai destinasi wisata. "Hal ini yang seringkali membuat akhirnya pelanggan kembali cermat dan memastikan pengeluaran hanya untuk hal yang dibutuhkan pasca hari raya. Guna mengantisipasi, penawaran di BPD April kami pastikan pelanggan dapat membeli produk yang mereka butuhkan dan tetap berhemat,” katanya.

Berikut daftar produk-produk yang bisa dibeli dengan beragam penawaran menarik di Blibli Pay Day antara 25-28 April 2024 :

1. Peralatan untuk masak sendiri tanpa ribet

Microwave kekinian dari Panasonic yang didukung dual cooking technology juga Rice cooker digital dari Philips bisa jadi andalan untuk masak nasi dan makanan lainnya, karena dilengkapi dengan fitur memasak 18 menu makanan berbeda. Nah, jangan lupa pakai sederetan voucher pilihan hingga cashback dari Blibli Pay Day April supaya lebih hemat.

2. Perlengkapan bersih-bersih rumah

Beres-beres rumah jadi makin mudah dan ringkas menggunakan berbagai peralatan elektronik modern, seperti Philips Bagless Vacuum Cleaner yang juga berfungsi sebagaifilter agar udara di rumah tetap bersih, mesin cuci dua tabung TCL atau LG yang mampu mencuci dan mengeringkan pakaian lebih cepat. Selain itu, tak ada lagi baju kusut karena menggunakan Philips Steamer STH3010/30 eksklusif di Blibli sebagai pendamping sempurna merapikan baju di rumah atau di perjalanan. Dapatkan produk elektronik tersebut dengan Cicilan 0% Bebas Biaya admin hingga 24 bulan serta gratis ongkir tanpa minimum belanja.

3. Home Entertainment Smart TV terkini

Cek koleksi pilihan smart TV terbaik dari Samsung yang memiliki berbagai ukuran dan teknologi unggulan, serta sistem audio terbaik seperti Soundbar dari Samsung yang tawarkan harga paket hemat untuk pembelian kedua produk tersebut bersamaan. Selain itu, kamu juga masih bisa raih tambahan Extra Cashback hingga Rp1 juta. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year