telkomsel halo

OYO bidik pasar MICE pemerintah

06:24:43 | 22 Apr 2024
OYO bidik pasar MICE pemerintah
JAKARTA (IndoTelko) - OYO berfokus untuk menyediakan integrasi layanan akomodasi bagi acara-acara yang diselenggarakan oleh pemerintah seperti olahraga, acara budaya, dan studi banding atau dikenal Meetings, incentives, conferences and exhibitions (MICE) untuk pegawai pemerintah dan lain-lain.

Langkah ini dilakukan setelah sukses membangun kredensial upaya serupa di India. Program perdana dimulai untuk penyediaan akomodasi dan katering bagi para karyawan DPRD Banyumas di Kulon Progo, Yogyakarta.

“OYO membantu kami dalam pelaksanaan acara yang sukses dengan pilihan tempat menginap yang nyaman, fasilitas acara, dan katering sehingga kami dapat menjalankan kegiatan internal meeting dengan lancar. Kami menantikan lebih banyak lagi kerja sama dengan OYO untuk kegiatan kami yang akan datang," kata Komisi 4 DPRD Banyumas Randi Setiono.

Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan melalui strategi ini perseroan memperluas layanan akomodasi dengan mengintegrasikan solusi layanan akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan acara bagi pemerintah.

Head, Government Hospitality Business, OYO Pankaj Kumar menambahkan perseroan ingin memberikan identitas baru bagi OYO Indonesia melalui bisnis ini yang dilengkapi dengan kemampuan untuk memberikan pengalaman terbaik di Industri pariwisata.

OYO telah mengidentifikasi 100 properti di 10 kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Samarinda, Purwokerto, Balikpapan, dan Surabaya.

Melalui paket khusus dan opsi pemesanan grup akan tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan peserta. OYO akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memberikan layanan katering dan transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi acara.

Seperti pada acara olahraga, OYO akan menyesuaikan preferensi kebutuhan diet para atlet, serta pilihan-pilihan konsumsi yang sesuai. Untuk transportasi OYO akan memberikan efisiensi waktu dan turut mempermudah mobilisasi dengan layanan seperti airport transfer, dan antar jemput.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year