telkomsel halo

Erajaya gelar Iboxing week ke-25

07:17:37 | 27 Feb 2024
Erajaya gelar Iboxing week ke-25
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Digital mengumumkan digelarnya iBoxing Week 2024 di Lippo Mall Puri Jakarta, dari tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024. Ajang ini menjadi kesempatan terbaik bagi para pecinta produk Apple untuk mendapatkan produk seperti Apple Watch, AirPods, iPad, iPhone, Macbook dan aksesoris pendukung lainnya, berkatpromo yang menarik seperti kesempatan berhemat hingga Rp5,2 juta dan lainnya.

Dikatakan CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, Erajaya Digital berbangga karena bisa menggelar iBoxing Week untuk ke-25 kalinya. Acara ini telah menjadi tradisi yang terus kami lakukan untuk mengapresiasi pelanggan setia karena sudah menjadikan iBox sebagai Apple Reseller Store terbesar di Indonesia serta merek ritel yang dipercaya dan dicintai hingga hari ini.

"Untuk itu, kami mengundang pelanggan setia untuk berkunjung ke iBoxing Week 2024 dan mengikuti aktivitas menarik, memanfaatkan promo luar biasa serta menikmati hiburan yang sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

iBoxing Week 2024 mengusung tema “Active” yang menghadirkan sejumlah tantangan terkait kebugaran seperti Golf Simulator Challenge untuk kesempatan memenangkan Apple Watch SE atau voucher MyEraspace hingga Rp1 juta, begitu pula Bodyweight Challenge bersama komunitas Indosweat Camp dan Sweatbox FNP untuk memenangkan voucher MyEraspace hingga Rp500.000.

Aktivitas lainnya adalah rangkaian workshop dan talkshow yang dibawakan oleh iBox Expert dengan tema-tema menarik. Bintang tamu yang dipastikan hadir dalam iBoxing Week 2024 adalah grup musik Kahitna yang akan tampil pada tanggal 1 Maret 2024 pukul 20.00 WIB.

Promo menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung iBoxing Week 2024 antara lain :

• Hemat hingga Rp5,2 juta untuk pembelian produk Apple.

• Aksesoris produk Apple mulai dari Rp200.000-an.

• Kesempatan mendapatkan Apple Watch SE dan voucher MyEraspace dengan nilai hingga Rp1 juta.

• Tukar gadget lama untuk tambahan cashback hingga Rp550.000 selama iBoxing Week 2024 berlangsung.

• Tambahan diskon hingga Rp1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu BCA, DBS, Jenius, Mandiri, Permata dan UOB.

• Bunga mulai dari 0%, biaya admin Rp0, gratis 1x cicilan, bonus tambahan hingga 12 bulan untuk transaksi menggunakan AEON, Home Credit Indonesia, Indodana, Kredivo dan Megazip. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year