telkomsel halo

Erajaya Digital resmikan Samsung Multi Experience Store ke-2

05:00:00 | 28 Jan 2024
Erajaya Digital resmikan Samsung Multi Experience Store ke-2
Samsung Multi Experience Store (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Digital, melalui entitas anak PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bersama Samsung Electronics Indonesia, meresmikan gerai Samsung Multi Experience Store by NASA yang terletak di dalam kawasan Erajaya Digital Complex.

Gerai seluas 690 meter2 ini menawarkan pengalaman terbaik berbelanja produk Samsung seperti gadget serta consumer electronics.

Menurut CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, Erajaya Digital dengan bangga mempersembahkan Samsung Multi- Experience Store by NASA ke-2, setelah sebelumnya meresmikan gerai perdananya di Senayan Park pada bulan Februari 2021.

Sebagai salah satu reseller terbesar produk Samsung di Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan produk terkini serta menyajikan pengalaman belanja yang berkesan melalui konsep semi open air di dalam kawasan EDC.

"Gerai ini merupakan tempat terbaik bagi pecinta produk Samsung yang ingin mendapatkan produk gadget seperti smartphone, tablet dan wearables, maupun produk consumer electronics seperti televisi, lemari es dan lainnya," katanya.

Erajaya Digital Complex adalah sebuah retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Tempat ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya.

Dengan mengusung konsep semi open air, pengunjung EDC bisa berbelanja sambil menikmati suasana santai menyusuri koridor yang menghubungkan gerai-gerai di dalamnya.

Selama periode peresmian yakni 27-31 Januari 2024, para pengujung bisa menikmati promo yang ditawarkan, antara lain :

• Total cashback untuk device hingga Rp8,5 juta

• Total cashback untuk home dan digital appliances hingga Rp5 juta

• Kesempatan mendapatkan Smart TV 32" untuk pembelian device Galaxy.

• Diskon bank hingga Rp750.000 (berlaku 27-28 Januari 2024)

• Flash sale mulai dari Rp99.000

• Voucher diskon hingga Rp500.000 (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year