telkomsel halo

Kini pesan Bluebird bisa pakai whatsApp

05:32:00 | 23 Apr 2024
Kini pesan Bluebird bisa pakai whatsApp
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Susah cari taksi di pinggir jalan? Mau pesan ke call center tapi pulsa tinggal sedikit? Tenang, sambil mengosongkan storage ponsel agar bisa mengunduh aplikasi MyBluebird, sekarang pesan taksi Bluebird semudah kirim pesan di WhatsApp.

Melalui aplikasi pesan instan yang familiar di Indonesia itu, Bluebird menghadirkan satu lagi alternatif saluran pemesanan baru, yaitu Bluebird WhatsApp Reservation.

Layanan Bluebird WhatsApp Reservation dapat diakses melalui nomor WhatsApp 081318541234 oleh pelanggan yang ada di delapan kota, yaitu Lombok, Semarang, Manado, Batam, Pekanbaru, Padang, Palembang, dan Cilegon.

Melalui Bluebird WhatsApp Reservation, pelanggan memiliki kemudahan dan kenyamanan saat memesan taksi Bluebird karena dilengkapi fitur-fitur seperti notifikasi status pemesanan, live tracking posisi taksi, layanan 24 jam, chatbot interaktif, pilihan metode pembayaran tunai dan QRIS, hingga bisa menetapkan lokasi favorit untuk lokasi penjemputan.

Dikatakan Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, kebutuhan mobilitas pelanggan di setiap kota berbeda-beda. "Untuk itu, kami menghadirkan fitur Bluebird WhatsApp Reservation agar pelanggan yg belum punya aplikasi MyBluebird tetap dapat menikmati kemudahan yang tidak jauh berbeda saat memesan taksi. Selain itu, layanan Bluebird WhatsApp Reservation juga semakin menambah banyak akses pemesanan Bluebird. Sehingga pelanggan tinggal memilih cara mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka," jelasnya.

Sebagaimana yang dikatakan Andre, layanan Bluebird WhatsApp Reservation dibuat untuk memberikan kemudahan yang sesuai kebutuhan tiap pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Bluebird dalam memberikan layanan yang ANDAL, yaitu Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised.

Dengan menggunakan Bluebird, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang sesuai dengan SNI (Standar Nyaman Indonesia) melalui armada yang terstandardisasi, pengemudi profesional, dan layanan terintegrasi. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year