telkomsel halo

Kini beli mobil bekas di Tokopedia bergaransi

06:57:00 | 19 Feb 2024
Kini beli mobil bekas di Tokopedia bergaransi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Melihat antusiasme tinggi dari masyarakat terhadap produk otomotif, Tokopedia berkolaborasi dengan Otospector, platform online penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas, meluncurkan program "Beli Mobil Bekas Bergaransi".

Menurut Associate Vice President of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, melalui program "Beli Mobil Bekas Bergaransi", masyarakat bisa membeli online mobil bekas yang bergaransi secara lebih mudah dan aman lewat Tokopedia. "Dengan deretan manfaat yang bisa langsung didapatkan, mulai dari jaminan garansi mesin dan transmisi selama 12 bulan, fasilitas layanan darurat 24 jam yang meliputi derek, pengantaran bensin, ganti ban serep, customer support 24 jam dan klaim perbaikan dengan total klaim Rp60 juta di seluruh Indonesia," jelasnya.

"Kolaborasi Tokopedia bersama Otospector juga diharapkan dapat memberi peluang yang sama kepada para pelaku usaha yang tergabung di program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi". Karena di program terbaru Tokopedia ini, penjual bisa menawarkan produk berkualitas dengan harga kompetitif kepada lebih banyak pengguna Tokopedia dari Sabang hingga Merauke," tambahnya.

Dengan hadirnya program beli mobil bekas bergaransi Otospector di Tokopedia, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah menggunakan program tersebut. Berikut cara membeli mobil via Tokopedia :

    Ketik dan klik ‘Mobil Bekas’ di kolom pencarian di halaman utama Tokopedia.
    Pada halaman Mobil Bekas Bergaransi, pilihlah kendaraan bekas yang diinginkan dan telah berlabel ‘Lulus Inspeksi’.
    Lakukan check out dan pilih metode pembayaran yang tersedia.
    Setelah check out, isi formulir dan aktifkan garansi.
    Jika menemukan mobil bekas yang belum berlabel ‘Lulus Inspeksi’, pembeli bisa chat dealer atau penjual untuk meminta layanan gratis inspeksi mobil. (mas)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year