telkomsel halo

Shopee gelar 2.2 Shopee live & video mega sale

06:53:31 | 01 Feb 2024
Shopee gelar 2.2 Shopee live & video mega sale
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Memasuki bulan yang katanya bulan penuh cinta ini menjadi waktu yang tepat untuk menyebarkan rasa bahagia dan mengungkapkan kasih sayang kepada orang terdekat. Namun sejatinya, dasar utama dalam menyebarkan kasih sayang kepada orang di sekitar adalah memastikan kita juga tidak melupakan pentingnya memberikan perhatian pada diri sendiri baik dengan memenuhi kebutuhan maupun kebahagiaan pribadi.

Untuk menemani pengguna menyambut bulan penuh cinta, Shopee menghadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale sebagai bentuk dukungan kepada semua pengguna dalam meraih dan mendefinisikan kebahagiaan sesuai dengan preferensinya masing-masing. Memahami bahwa setiap orang memiliki selera dan keinginan yang beragam, Shopee memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mengeksplorasi dan memenuhi ragam kebutuhan.

Menurut Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, di Shopee, pihaknya selalu mengedepankan pengalaman berbelanja pengguna, salah satunya melalui inovasi rangkaian fitur dan program yang dihadirkan. Semangat tersebut kembali kami realisasikan melalui puncak kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale tahun ini yang dimeriahkan oleh ragam pilihan produk dengan penawaran menarik serta berbagai fitur interaktif yang tidak hanya menambah keseruan, tetapi juga menciptakan interaksi yang lebih dekat.

"Kami harap, dengan mengapresiasi keberagaman preferensi pengguna, kampanye 2.2 Shopee tidak hanya menjadi momen berbelanja, melainkan juga sebuah perayaan atas keunikan dan kebahagiaan setiap individu,” jelasnya.

Berikut beragam penawaran yang bisa anda manfaatkan :

Rutin Melakukan Hobi Sebagai Bentuk Apresiasi Diri

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk merawat dan mengapresiasi diri sendiri, salah satunya dengan menjalankan kegiatan menyenangkan seperti hobi. Melakukan hobi adalah salah satu kegiatan paling efektif untuk menimbulkan rasa senang, tidak hanya menjadi waktu untuk relaksasi dan kreativitas, melakukan hobi secara rutin juga dapat menjadi sumber energi positif dan memberikan rasa pencapaian yang dapat memperkaya kualitas hidup.

Anda dapat memanfaatkan Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko dan Semua Diskon s/d 80% untuk menemukan rangkaian produk di kategori Hobi dan Koleksi di Shopee!

Belanja Penuh Sukacita Lewat Fitur Interaktif

Hadirnya berbagai inovasi teknologi telah menciptakan sejumlah gaya belanja baru sehingga membuat kegiatan berbelanja tidak hanya sekadar menjadi transaksi untuk mendapatkan barang atau memenuhi kebutuhan, melainkan juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur. Salah satu contohnya adalah live shopping melalui fitur Shopee Live yang memberikan kesempatan kepada penjual dan pembeli untuk berinteraksi secara real time.

Pada hari puncak kampanye 2.2 anda bisa mendapatkan promo Diskon s/d 80% saat berbelanja produk dari brand yang sedang melakukan live streaming di Shopee, lho! Tidak berhenti di situ, khusus di Shopee Live pada pukul 12:00 WIB, 20:00 WIB, dan 22:00 WIB anda juga dapat memanfaatkan promo Handphone Diskon 80% untuk membeli produk smartphone idaman.

Selain itu, bagi anda yang ingin melihat produk secara detail, mendapatkan review mengenai suatu produk, hingga mencari inspirasi, Shopee Video bisa menjadi fitur yang anda andalkan. Melalui fitur ini baik konten kreator atau penjual dapat membagikan kreasi video menarik yang dapat membantu anda dalam menentukan keputusan dalam berbelanja. Maka itu, jangan sampai kelewatan Mega Shopee Video Sale yang akan berlangsung pada pukul 18.00-20.00 di tanggal 2 Februari mendatang.

Berburu barang incaran lewat promo Terbaik

Jika anda merupakan diskon hunter yang merasakan kepuasan tersendiri saat berhasil berburu promo dan mendapatkan produk incaran dengan harga terbaik, sesi Flash Sale 1RB tentunya menjadi momen yang paling kamu tunggu-tunggu. Di sesi Mega Midnight Sale yang berlangsung pada pukul 00.00 - 02.00, anda bisa memacu adrenalin dengan berpartisipasi pada sesi Flash Sale Handphone. Setiap 15 Menit dimana anda berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah smartphone termasuk iPhone 15 seharga Rp1,000! Selain itu, Flash Sale 1RB juga akan berlangsung sepanjang hari puncak dengan rangkaian produk dari berbagai kategori, mulai dari Elektronik, Fashion, Kecantikan, dan masih banyak lagi!

Beri hadiah untuk orang tersayang

Memberikan hadiah merupakan sebuah tindakan yang sarat makna dan menciptakan ikatan emosional yang positif, saat kita menyusun ide hadiah untuk orang yang kita kasihi, prosesnya menjadi lebih dari sekadar menghitung nilai materi, namun juga terdapat usaha untuk memahami keinginan, minat, dan kebutuhan mereka. Kreativitas dan kesungguhan dalam memilih hadiah dapat menciptakan momen menyentuh dan memberikan kesan bahwa kita benar-benar memikirkan orang tersebut. Sebagai hasilnya, mencari hadiah untuk orang tersayang bisa memberikan kebahagiaan ganda bagi yang memberi dan yang menerima.

Rangkaian produk dan penawaran yang Shopee hadirkan selama satu hari penuh di hari puncak 2.2 seperti Mega Fashion & Beauty Sale di pukul 09.00-12.00, Jambore di pukul 12.00-14.00, Mega Cashback Sale di pukul 14.00-18.00 dan masih banyak lagi adalah solusi yang tepat untuk mencari hadiah terbaik.

Berbagai promo tambahan yang telah disiapkan pada hari puncak 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale seperti Big Brands Rush Hour, Voucher Diskon & Cashback Serba 80%, dan penawaran khusus Shopee Member juga siap menemani anda menyambut bulan penuh cinta dengan lebih gembira. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year