telkomsel halo

Blibli gelar THR selama Ramadhan, tebar promo belanja spesial

07:04:00 | 14 Mar 2024
Blibli gelar THR selama Ramadhan, tebar promo belanja spesial
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Menyambut datangnya bulan Ramadan, PT Global Digital Niaga Tbk yang dikenal dengan Blibli hadirkan rangkaian promo belanja spesial bertajuk Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli pada 11 Maret-1 April 2024, yang mengajak pelanggan untuk setiap hari rayain Ramadan dengan berbagai penawaran spesial, mulai dari voucher Gercep Setiap Hari hingga 90%, extra cashback hingga Rp500 ribu, Brand Deals dengan diskon besar-besaran, serta masih banyak lagi penawaran seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Data dari The Trade Desk yang rilis pada penghujung 2023 lalu, satu dari tiga orang Indonesia, berencana berbelanja lebih banyak jelang dan selama bulan Ramadan hingga momen lebaran 2024. Lebih lanjut, riset tersebut menyebutkan bahwa 85% dari total responden ingin mencoba berbagai brand baru.

Dikatakan Head of Campaign, Blibli Wilson Kiantoro, terdapat tiga tipe perilaku pelanggan di Indonesia, mulai dari tipe pemburu diskon, tipe berbelanja karena kebutuhan, juga yang modelnya wandering. "Selain faktor kemudahan, ketersediaan berbagai pilihan metode pembayaran seperti cicilan 0% tanpa biaya admin hingga kualitas produk; hal penting lain yang mendorong pelanggan berbelanja kebutuhannya di Blibli adalah program-program dengan beragam promosi serta kenyamanan seperti gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja,' ujarnya.

Ditambahkannya, dilihat dari tren yang terus terjadi setiap tahunnya, jumlah belanja di Blibli meningkat dua kali lipat pada Ramadan 2023 jika dibandingkan tahun sebelumnya. "Untuk itu, kami konsisten dalam memastikan setiap motivasi berbelanja pelanggan terpenuhi lewat program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli, yang didukung oleh ekosistem omnichannel terintegrasi kami serta produk-produk berkualitas dari mitra brands Blibli,” katanya.

Berkaca dari keseruan program Ramadan Bersama Blibli di 2023, terdapat tiga kategori produk yang paling dicari masyarakat, yakni kebutuhan sehari-hari di Bliblimart, peralatan rumah tangga, dan produk kesehatan & kecantikan.

Kini, di program Tiap Hari Rayain (THR), Blibli hadirkan banyak pilihan dan kemudahan.

1. Buat kebersamaan di momen sahur dan buka puasa lebih hangat dengan bliblimart

Jadikan momen sahur dan berbuka puasa selama Ramadan lebih menyenangkan dengan memastikan isi dapurmu senantiasa lengkap, lewat belanja kebutuhan harian yang dihitung-hitung pasti untung di Bliblimart. Anda bisa belanja bahan-bahan pangan berkualitas untuk masak aneka sajian khas Nusantara sebagai menu sahur dan buka puasa, seperti soto daging atau ayam goreng, menggunakan koleksi bumbu kemasan praktis dari Bamboe dan minyak goreng andalan dari Filma, yang semuanya didukung fitur pengantaran 2 Jam Pasti Sampai, promo flash sale serba Rp5 ribu, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

2. Ciptakan suasana Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan yang lebih homey di rumah dengan deretan produk elektronik baru dan canggih

Penjualan produk-produk elektronik juga mengalami pertumbuhan yang positif di bulan puasa, termasuk mesin cuci yang naik hingga dua kali lipat di momen Ramadan tahun lalu. Kali ini, Blibli kembali menawarkan promo belanja seru untuk produk elektronik rumah tangga seperti mesin cuci terbaru dari Samsung yang bikin aktivitas mencuci baju jadi lebih efisien, vacuum cleaner dari Philips yang mampu menyedot butiran debu tak kasat mata, televisi 43 inci dari TCL yang dilengkapi fitur canggih Google Assistant, hingga AC super dingin dari LG, semua ditawarkan pada Brand Dealsi menarik serta peluang untung bernilai lebih berupa voucher Gercep Setiap Hari Hingga 90% sampai fitur cicilan 0% bebas biaya administrasi hingga 6 bulan selama program THR berlangsung.

3. Tambah gadget dan wearables pemantau kesehatan mutakhir untuk tetap aktif dan fit

Minat pelanggan terhadap produk gadget dan wearables yang canggih dan trendi terus meningkat, terutama dengan fitur cicilan 0% bebas biaya administrasi dengan berbagai macam tenor yang menjadi favorit pelanggan Blibli di Ramadan tahun lalu. Untuk itu, selama Ramadan 2024, Blibli menawarkan promo spesial untuk belanja produk Samsung, seperti cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembelian smarthphone Samsung S24 5G yang jadi impian banyak orang, serta kesempatan memiliki wearables canggih Samsung Galaxy Watch 6 yang menawarkan fitur sleep tracking untuk memantau kualitas tidur hingga stabilitas ritme jantung saat beraktivitas, tentu saja dengan fitur cicilan bebas biaya 0% bebas biaya administrasi hingga 24 bulan yang terus tersedia.

Semua rangkaian promo menarik, diskon, voucher, hingga cashback di atas sudah bisa jadi syarat wajib Anda terus pantengin Blibli selama bulan puasa nanti! Ditambah lagi, Blibli juga memberikan jaminan gratis ongkir yang bukan tipu-tipu, tanpa minimum pembelian. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year