Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

BLANJA.com sekarang sediakan produk reksa dana

08:33:34 | 08 Nov 2019
BLANJA.com sekarang sediakan produk reksa dana
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - BLANJA.com memperluas inventory yang disediakan dengan menggandeng Invisee dan Finpay untuk menyediakan investasi reksa dana bagi penggunanya.

“Melalui BLANJAINVEST, kami ingin menunjukkan bahwa eCommerce mampu mendorong milenial berlatih berinvestasi sejak dini. Kalau sebelumnya milennial identik dengan hobi berbelanja online, kini mereka juga bisa berinvestasi. Karena di BLANJA.com investasi semudah berblanja dalam 1 aplikasi,” ujar CEO BLANJA.com Jemy Confido, kemarin.

Menurut Jemy, angka masyarakat Indonesia dalam berinvestasi dinilai masih rendah. Hal ini disinyalir akibat anggapan masyarakat bahwa investasi merupakan hal yang sulit. Tidak terkecuali bagi kalangan milenial, dimana sebagian dari mereka mengasumsikan bahwa berinvestasi membutuhkan modal yang besar dan memiliki risiko yang tinggi.

Padahal, kalangan milenial memiliki potensi besar dalam hal investasi. Melihat potensi tersebut, BLANJAINVEST mencoba memberikan kemudahan serta rangkaian promosi untuk mengajak pelanggan mencoba investasi mulai dari Rp10 ribu. Saat berinvestasi pelanggan bisa dapatkan cashback Reksa Dana 100% maksimal 10.000 untuk 200 orang pertama yang berinvestasi.

"Kami yakin sentuhan promo dapat menjadi strategi yang tepat mengajak milennial berinvestasi," katanya.

Direktur Utama Invisee Eri Primaria menuturkan bersama dengan BLANJA.com menawarkan investasi Reksa Dana konvensional dan Reksa Dana syariah. Pelanggan bisa memilih sendiri jenis investasi sesuai yang mereka inginkan. Tidak hanya terbatas pada Reksa Dana, kedepannya pelanggan BLANJA.com juga bisa membeli investasi lainnya seperti SBR, Reksa Dana saham, pendapatan tetap, campuran, pasar uang dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini, terdapat 8 manajer investasi yang sudah menjadi mitra dengan Invisee, seperti contohnya Syailendra Capital, dan Insight Investment Management.

Telkom Marketing 2
Hadirnya BLANJAINVEST diharapkan dapat mempermudah generasi millenials berinvestasi karena tersedia berbagai macam pilihan produk investasi yang menghasilkan keuntungan yang optimal.

Langkah-langkah yang dibutuhkan untuk berinvestasi di BLANJAINVEST sangat mudah dan praktis selayaknya berbelanja online di marketplace. Selain itu,  karena dapat diakses melalui smartphone, milenial dapat melakukan investasi kapan saja dan terus mengawasi investasi tersebut secara mudah di BLANJAINVEST. 

“Kami optimis angka masyarakat yang berinvestasi dapat meningkat dengan kemudahan yang ditawarkan dan sentuhan digital, terutama bagi kalangan milenial,” tutup Jemy.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%