telkomsel halo

Ini pemenang hadiah undian Samsung Karnival 2023

05:13:00 | 13 Mar 2024
Ini pemenang hadiah undian Samsung Karnival 2023
Samsung Karnival 2024 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Digital mengumumkan para pemenang undian Samsung Karnaval 2023 yang akan membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit Toyota Yaris Cross 1.5G CVT, serta hadiah menarik dari koleksi smartphone Samsung. Perhelatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya.

Erajaya Digital mengumumkan para pemenang undian Samsung Karnaval 2023 Dalam acara pengundian pada hari Jumat, 8 Maret 2024, didapatkan sebanyak 41 pemenang dari 16.793 kupon undian yang terkumpul selama Samsung Karnaval 2023 berlangsung.

Hadiah utama jatuh kepada Budi Satriyo dengan nomor undian KY3S828KF3P yang didapatkan setelah bertransaksi di Erafone Serpong Garden Cisauk. Selain pemenang hadiah utama, juga diumumkan nama pemenang hadiah lainnya yang akan membawa pulang lima unit Samsung Galaxy Z Fold5, lima unit Samsung Galaxy Z Flip5, lima Unit Samsung Galaxy S23 FE dan 25 unit Samsung Galaxy A05.

Ucapan selamat disampaikan oleh CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi. "Selamat kepada para pemenang undian Samsung Karnaval 2023, dan terima kasih kepada para pelanggan lainnya yang telah setia berbelanja di jaringan ritel Erajaya Group dan berpartisipasi dalam kemeriahan ini. Ajang yang kami gelar bersama Samsung Indonesia ini adalah bentuk komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja produk Samsung yang terbaik dan customer journey yang tidak terlupakan, dan sekaligus diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia dan pecinta produk Samsung di seluruh Indonesia," katanya.

Pengundian hadiah Samsung Karnaval 2023 dilangsungkan pukul 10.00 WIB dan disaksikan secara langsung oleh Bapak Luis Anthony, Vice President of Marketing Communication Erajaya Digital, Bapak Raby Agusta, MX National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia, Ibu Amelia Jonathan, S.H., M.Kn. selaku notaris, Bapak Yuliyanto dan Bapak Mochamad Hanifa Yulifian selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Bapak Warman serta Bapak Muchtar selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Bapak Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama.

Pemenang Samsung Karnaval 2023 diundi dengan memilih nama secara acak untuk kemudian dihubungi secara terpisah terkait penyerahan hadiah. Nama nama pemenang juga akan diumumkan pada akun media sosial @samsung.nasa dan @erafonestores, serta ditampilkan di laman www.samsungkarnaval.com dan www.eraspace.com. Samsung Karnaval 2023 berlangsung dari 18 Desember 2023 hingga 18 Februari 2024.

Pelanggan mendapatkan kupon undian melalui pembelian produk Samsung tipe tertentu yang dilakukan di gerai Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan laman e-commerce eraspace.com. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year