telkomsel halo

HUT ke-12, Traveloka tebar diskon tambahan 29% hotel mewah di seluruh dunia

05:29:24 | 28 Feb 2024
HUT ke-12, Traveloka tebar diskon tambahan 29% hotel mewah di seluruh dunia
Traveloka Fair 2024 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka, merayakan ulang tahun ke-12 di tahun kabisat dengan sangat istimewa melalui Traveloka Travel Fair 2024, yang didukung oleh Sinar Mas Land.

Dalam rangkaian Traveloka Travel Fair 2024 yang berlangsung pada 26 Februari-3 Maret 2024 di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, terdapat kejutan promo flash sale pertama, satu-satunya, dan terbesar bertajuk “Diskon WAH Hotel Mewah”, hanya pada tanggal 29 Februari mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.

Konsumen akan mendapatkan diskon tambahan untuk semua akomodasi berbintang 4 dan 5 di seluruh dunia untuk mendukung pengalaman wisata terbaik dan tak terlupakan. Traveloka juga menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk beragam produk seperti tiket pesawat internasional Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp4,6 juta, diskon hotel domestik dan internasional hingga 50%, diskon Xperience hingga Rp500.000, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Menurut CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, dua belas tahun melayani konsumen untuk berwisata merupakan pengalaman luar biasa bagi kami di Traveloka. "Sebagai apresiasi, kami hadirkan Traveloka Travel Fair 2024 dengan beragam penawaran fantastis dan diskon tambahan menyambut ulang tahun ke-12. Konsumen dapat berbelanja dengan memanfaatkan promo-promo istimewa dari jutaan inventori produk perjalanan dalam dan luar negeri," katanya.

Memasuki tahun 2024, keinginan konsumen untuk berlibur dari seluruh penjuru dunia terus menguat, menandai lonjakan minat liburan yang konsisten setiap tahunnya. Fakta ini diperkuat oleh data Traveloka yang mencatat kenaikan jumlah transaksi untuk berbagai produk sepanjang tahun 2023 dibanding tahun 2022, antara lain :

    Akomodasi meningkat sebesar dua kali lipat

    Tiket pesawat meningkat hingga hampir tiga kali lipat

    Xperience (atraksi dan aktivitas) meningkat hingga empat kali lipat

Destinasi favorit yang menjadi tujuan wisata konsumen, meliputi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, Solo, Medan, dan Makassar untuk domestik. Sedangkan untuk destinasi internasional, meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Vietnam, Hong Kong, dan Korea Selatan. Adapun atraksi dan aktivitas yang menjadi favorit konsumen di destinasi domestik, meliputi Dufan Ancol (Jakarta), Jatim Park & Museum Angkut (Malang), Wahoo Waterwold (Bandung) dan Garuda Wisnu Kencana (Bali). Untuk di destinasi internasional, Universal Studio Singapore, LEGOLAND Malaysia, Hong Kong Disneyland, dan Universal Studio Jepang menjadi atraksi yang digemari konsumen.

Sementara, di kesempatan yang sama, President Director PT Pelita Air Service, Dendy Kurniawan mengatakan, sebagai maskapai yang telah mengudara lebih dari 50 tahun dan dengan jangkauan penerbangan domestik yang luas, pihaknya berkomitmen untuk memudahkan akses mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia. Untuk itu, pada Traveloka Travel Fair tahun ini, Pelita Air menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit serta menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit, serta menghadirkan nilai tambah lainnya untuk mewujudkan pengalaman perjalanan yang nyaman. "Kami berharap keikutsertaan kami di Traveloka Travel Fair 2024 dapat menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan industri transportasi dan wisata di Indonesia,' jelasnya.

Sedangkan, Senior Commercial Director - Revenue Optimization Archipelago International, Catherine Belle Guillas mengatakan, partisipasi perusahaannya dalam Traveloka Travel Fair 2024 memungkinkannya untuk memperlihatkan portofolio beragam hotel dan pilihan akomodasi baik di dalam maupun di luar negeri kepada para wisatawan, serta memperkuat posisi Archipelago International sebagai grup manajemen hotel terkemuka. "Kami juga telah menyiapkan penawaran eksklusif yang secara khusus disiapkan untuk Traveloka Travel Fair 2024 guna memastikan pengalaman menginap bersama kami tak terlupakan,” katanya.

Merayakan ulang tahun ke-12, Traveloka meluncurkan promo “Diskon WAH Hotel Mewah”, di mana konsumen dapat memperoleh diskon tambahan 29% untuk pemesanan hotel bintang 4 dan 5 di seluruh dunia, tanpa adanya pembatasan kuota (selama persediaan masih ada, syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang datang langsung ke Traveloka Travel Fair 2024, hanya dalam satu hari pada tanggal 29 Februari 2024 mulai dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. Konsumen diharuskan masuk ke aplikasi dengan menggunakan akun Traveloka, kemudian dapat dengan mudah memindai kode QR yang tersedia di area Travel Fair.

Gelaran Traveloka Travel Fair 2024 mendapat antusiasme yang luar biasa dari konsumen. Tercatat transaksi pemesanan meningkat dua kali lipat jika dibandingkan dengan Traveloka Travel Fair 2023, dengan produk Tiket Pesawat, Hotel dan Xperience (domestik dan internasional) mendominasi pencarian konsumen selama Traveloka Travel Fair berlangsung. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year