telkomsel halo

Blibli tawarkan Lucky Sale Blibli, double cuannya

06:09:00 | 02 Feb 2024
Blibli tawarkan Lucky Sale Blibli, double cuannya
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Tahun Baru Imlek sudah di depan mata! Waktunya sambut Tahun Naga Kayu dengan berbagai promo menarik yang dihadirkan PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli dengan tajuk Double Day 2.2: Lucky Sale.

Promo ini akan berlangsung pada 2-4 Februari 2024, dengan segudang promo mulai dari potongan harga hingga 80% plus diskon ekstra 5%, cashback hingga 88%, dan flash sale serba 22ribu untuk produk gadget, perlengkapan elektronik, hingga kebutuhan fashion yang pasti double cuannya!

Perayaan Imlek menjadi salah satu momen dimana kebanyakan masyarakat meningkatkan intensi berbelanja untuk penuhi kebutuhan tahun baru bersama keluarga. Selain itu, dengan harapan peruntungan akan hadir sepanjang tahun, masyarakat ingin menyambut tahun baru dengan penampilan terbaiknya.

Pada periode Imlek tahun 2023 lalu, Blibli mencatat peningkatan transaksi dibanding tahun sebelumnya, di tiga kategori produk favorit, yaitu Handphone & Gadget, BlibliMart dan Utilities. Hal ini yang membuat Blibli kembali hadirkan kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Lucky Sale dengan beragam promo menarik.

Menurut Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro, Blibli memahami antusiasme para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan tradisi Imlek, seperti jeruk mandarin, pakaian, sepatu, tas hingga perlengkapan rumah tangga yang berwarna merah. "Oleh karena itu, kami kembali hadirkan promo Double Day 2.2 yang bertajuk Lucky Sale, tentunya dilengkapi dengan komitmen Blibli untuk sediakan barang yang berkualitas dan 100% original, pengiriman cepat, dan gratis ongkir," ujarnya.

Ada beberapa promo yang ditawatkan Blibli kali ini, antara lain :

Promo gadget

Mulai dari tablet untuk menunjang produktivitas dan meningkatkan pengalaman entertainment, seperti Huawei Matepad 11", atau pre-order smartphone canggih terbaru Samsung S24. Kamu juga bisa gunakan fitur Tukar Tambah dan layanan bebas biaya cicilan hingga 24 bulan.

Promo Perabot rumah

Lucky Sale bisa dipakai untuk beli perabotan rumah, seperti Sharp EC-CW60 Vacuum Cleaner Wet & Dry 7,5 L 600 Watt berupa vacuum cleaner mutakhir dengan body warna merah menyala untuk tuntas hilangkan debu hingga ke sudut terkecil, serta Philips Air Purifier 600I Series ACO650 untuk jadikan sesi kumpul bersama keluarga semakin nyaman.

Promo pakaian

Produk-produk terkini di kategori fashion pria dan fashion wanita pastinya lengkap! Ada Kemeja Printing Hawaii Pendek udengan motif siluet bunga besar yang lagi trendy bagi para pria, dan busana Vone CNY Bao Zhang Chu Set - Red bisa menjadi pilihan bagi para wanita, khususnya bagi kamu yang mau beli baju bernuansa Imlek!

Promo glowing

Menyambut Tahun Baru Imlek di tengah cuaca panas dengan Skintific All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++ dan bertemu keluarga besar dengan kulit lembab dan bebas jerawat berkat Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel.

Jangan kelewatan belanja make-up pakai promo Lucky Sale! Mulai dari lipstik, eye shadow, cat kuku dan blush on dengan ragam shade merah manis yang kian mempercantik tampilan. Jangan lupa gunakan Virtual Shades On untuk mengecek warna yang cocok untuk kulitmu via gadget. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year