telkomsel halo

Blibli genjot penjualan smartphone di 3 kota

05:35:19 | 17 Mar 2024
Blibli genjot penjualan smartphone di 3 kota
JAKARTA (IndoTelko) - PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli menggenjot penjualan smartphone di tiga kota selama ramadan.

Melalui entitas anak usaha, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), eCommerce ini menggelar Blibli XPO pada 19 Maret hingga 14 April 2024 mendatang, di mall kenamaan di tiga kota besar di Indonesia, yakni: Surabaya di atrium mall Galaxy: 19-24 Maret 2024, Jakarta di mini atrium mall Gandaria City: 26-31 Maret 2024, Bandung di atrium 23 Paskal: 9-14 April 2024.

Pelanggan bisa mendapatkan smartphone dan gadget dengan harga dan promo menarik mulai dari cashback up to Rp5,2 juta, bonus blibli tiket rewards, cicilan bebas biaya 0% hingga 36 bulan, cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp1 juta, serta masih banyak lainnya.

Penyelenggaraan Blibli XPO menjawab tren belanja yang cenderung meningkat signifikan di setiap momen Ramadan hingga jelang Idul Fitri. Hal ini ditegaskan oleh laporan Global Advertising Leader: The Trade Desk, bahwa sebanyak 67% masyarakat Indonesia bahkan berencana mengalokasikan setidaknya seperempat dari THR mereka untuk berbelanja di sisa Ramadan 2024.

“Trafik belanja di sepanjang bulan puasa hingga lebaran cenderung meningkat hampir di seluruh kategori produk, termasuk smartphone dan gadget. Bukan hanya via daring, kenaikan signifikan tersebut juga terjadi pada penjualan luring lewat jaringan dan mitra toko fisik. Sebagai pionir omnichannel commerce di Indonesia, adanya Blibli XPO diharapkan memperkaya pengalaman belanja pelanggan selama Ramadan. Dikemas dalam suasana pameran ngabuburit yang khas, Blibli XPO menawarkan layanan offline berkualitas untuk pembelian smartphone dan gadget, lengkap dengan serangkaian promo eksklusif yang bernilai lebih, seperti cashback, bundling, dan masih banyak lainnya,” jelas CEO Global Teknologi Niaga Wisnu Iskandar.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year