telkomsel halo

Blanja.com manjakan pengguna BTN debit online

09:44:27 | 07 Dec 2016
Blanja.com manjakan pengguna BTN debit online
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Blanja.com menggandeng BTN debit online untuk memudahkan pembayaran dan meningkatkan transaksi di portal marketplace yang dikelolanya.

“Kami gandeng BTN debit online untuk pertama kalinya di program Pesta Diskon. Sejauh ini performanya bagus sekali untuk mendatangkan pelanggan baru dan meningkatkan transaksi di Blanja.com,” ungkap CEO Blanja.com Aulia E Marinto kepada IndoTelko, Rabu (7/12).  

Dikatakannya, dalam program yang berlaku khusus untuk pengguna Kartu Debit BTN Online itu disediakan kupon Blanja diskon hingga 25% khusus dengan potongan maksimum Rp50.000 tanpa minimum pembelanjaan yang berlaku sampai akhir Desember 2016.

Ada pun detail untuk mendapatkan diskon dari program ini adalah

Pembelian menggunakan kode voucher BTN25 dan melakukan pembayaran dengan Debit BTN Online

Syarat dan Ketentuan Promo

1. Ketik : BTN25 untuk dapatkan Voucher diskon sebesar 25% sampai dengan Rp 50.000 tanpa minimum pembelian untuk semua produk yang ada di blanja.com
2. Periode promo hingga akhir Desember 2016.
3. Voucher hanya berlaku untuk setiap transaksi yang menggunakan debit online BTN di blanja.com. Untuk transaksi selain menggunakan debit online BTN, maka transaksi akan dibatalkan.
4. Setiap buyer/pemegang kartu debit online BTN hanya dapat menggunakan 1 (satu) voucher diskon untuk 1 (satu) kali transaksi selama promo.
5. Voucher diskon hanya berlaku untuk 100 transaksi pertama yang memenuhi syarat setiap harinya.
6. Voucher tidak dapat digunakan untuk pembelian produk pulsa
7. Program ini tidak diperuntukan untuk reseller dan trader.
8. Voucher yang hangus tidak dapat diganti.
9. Blanja.com berhak untuk menolak pembelian dengan voucher yang menyalahi syarat dan ketentuan yang berlaku.
10. Pembatalan transaksi atas pemakaian voucher blanja.com yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, maka blanja.com akan mengembalikan dana ke customer dengan potongan 3% per transaksi (untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit) atau Rp 10.000 per transaksi (untuk pembayaran selain menggunakan kartu kredit) dan tidak akan dilakukan penggantian voucher yang baru.

11. blanja.com berhak melakukan hal-hal yang dianggap perlu tanpa pemberitahuan sebelumnya, hal-hal yang tidak sesuai dengan peraturan di blanja.com seperti melanggar peraturan dari blanja.com, maka Blanja.com berhak melakukan pembatalan transaksi ataupun memblokir akun pengguna.

"Sepanjang Desember ini kami akan banyak program promosi. Nantikan saja," tutupnya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year