telkomsel halo

Kiat maksimal nikmati streaming Netflix

07:24:32 | 08 Dec 2021
Kiat maksimal nikmati streaming Netflix
JAKARTA (IndoTelko) - Netflix dapat menjadi pengalaman menyenangkan di smart TV maupun di perangkat genggam Anda. Mari berkenalan dengan cara-cara mudah untuk mengoptimalkan penggunaan aplikasi Netflix di gawai:

Gunakan “Smart Downloads”: Dalam situasi hendak bepergian dengan pesawat atau enggan menggunakan kuota internet, fitur download dapat membantu Anda untuk tetap terhibur oleh Netflix. Tapi tahukah Anda fitur ini memiliki fungsi lebih?

Katakanlah Anda mengunduh tiga episode Hellbound dan telah menontonnya, tapi Anda lupa mengunduh episode yang tersisa sebelum Anda harus naik pesawat. Jangan khawatir. Dengan “Smart Downloads”, Netflix menghapus tayangan yang telah Anda saksikan dan secara otomatis mengunduh episode-episode berikutnya begitu aplikasi mendeteksi jaringan Wi-Fi. Tak ada lagi cerita lupa mengunduh tayangan!

Untuk menjalankan fitur ini, klik “Pengaturan Aplikasi” dan aktifkan “Smart Downloads”

Cari tahu lewat Preview: Jika Anda biasa menyaksikan Stories di media sosial, praktikkan hal serupa di aplikasi Netflix untuk mencari tahu tentang berbagai tayangan terbaru.

Cuplikan dalam durasi singkat yang muncul dapat membantu Anda ketika ingin menonton di perangkat atau memilih tayangan berikutnya untuk ditonton. Preview tampil secara vertikal sehingga memudahkan Anda untuk menonton. Anda juga dapat menggeser atau mengetuk layar untuk melihat preview selanjutnya, menambahkan tayangan ke “Daftar Saya” untuk ditonton nanti, atau klik “Putar” jika langsung ingin menonton.

Untuk menjalankan fitur ini, klik “Preview” yang tampil begitu Anda membuka aplikasi Netflix.
 
Bagikan tayangan favorit melalui media sosial/grup WhatsApp: Menonton Netflix di gawai bisa menjadi pengalaman bersama yang menyenangkan. Anda bisa berbagi referensi tontonan atau yang sedang Anda gemari kepada teman-teman di media sosial - Instagram Story, Twitter, Messenger - atau dengan grup WhatsApp Anda. Netflix akan berbagi poster dari tayangan yang Anda pilih dan penerima dapat langsung menyaksikan tayangan tersebut.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year