telkomsel halo

Volta dan komunitas ojek online gelar buka puasa bersama di panti asuhan

04:57:00 | 18 Mar 2024
Volta dan komunitas ojek online gelar buka puasa bersama di panti asuhan
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Di momen spesial Bulan Ramadhan tahun ini, Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, mengadakan acara Buka Bersama dengan mitra Ojek Online serta anak-anak di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cipete, Jl. Abdul Majid Raya, Jakarta Selatan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang menjalin tali silaturahmi dengan para mitra Ojek Online, tetapi juga menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan buka bersama Volta diisi dengan kegiatan donasi berupa bantuan dana santunan, bahan makanan, pakaian layak pakai serta perlengkapan sekolah dari Volta, Mitra Penjual & Distribusi serta komunitas Ojol yang diberikan kepada Panti Asuhan. Acara ini merupakan salah satu upaya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dimana Volta berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat serta memperkuat ikatan dengan para mitranya.

Dikatakan CEO Volta Group, Okie Octavia Kurniawan, ia sangat bersyukur dapat mengadakan acara Buka Bersama ini bersama mitra Ojek Online serta berbagi bersama. Melalui acara ini, Volta berkomitmen untuk tidak hanya membangun bisnis yang berkelanjutan, tetapi juga menjadi bagian dari solusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Kami berharap bahwa acara ini dapat membawa kebahagiaan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Bersama-sama, kita bisa menciptakan dampak positif yang berkelanjutan," katanya.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari Program Spesial Ramadhan dari Volta yaitu VOLTA RAME (Ramadan Extra), dimana Volta memberikan berbagai program menarik bagi masyarakat yaitu VOLTA RAME Extra Untung hingga 11.4 JUTA, VOLTA RAME THR, serta RAME Semolis.

VOLTA RAME EXTRA UNTUNG hingga 11.4 JUTA merupakan program promo khusus bagi pelanggan yang ingin membeli motor Volta pada periode 11 Maret hingga 30 April 2024. Pelanggan dapat menikmati berbagai extra untung, diantaranya adalah subsidi pemerintah senilai 7 juta, tambahan diskon unit motor senilai 1 juta, diskon pembelian baterai ke-2 senilai 2.5 Juta, membership Volta selama setahun senilai 480 ribu serta cashback senilai 500 ribu.

Tidak hanya itu, Volta juga mengadakan kompetisi sosial media berhadiah motor listrik Volta 401. Cara mengikutinya sangatlah mudah, peserta tinggal membuat konten video, foto, ataupun animasi seputar motor listrik Volta dan diunggah via Instagram. Peserta dapat menambahkan caption yang kreatif serta menambahkan hastag #VOLTARAME #VOLTARAMETHR dan jangan lupa tag @officialvolta.id.

Okie menambahkan, VOLTA RAME, Ramadan Extra merupakan program spesial bagi masyarakat dan konsumen di Bulan Suci Ramadhan. "Harapan kami dengan adanya program ini tidak hanya meningkatkan penetrasi motor listrik di Indonesia melalui motor listrik Volta, tetapi lebih dari itu, masyarakat bisa mendapatkan manfaat lebih guna mendukung aktivitas sehari-hari yang lebih produktif,“ ujarnya.

Khusus untuk pengguna Semolis, promo Ramadhan juga hadir dengan memberikan penawaran Paket RAME yaitu Bayar 4, Gratis 3 atau Bayar 2 Gratis 1 yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 - 15 April 2024 serta ada kejutan Semolis RAME THR yang diberikan kepada pengguna Semolis dengan masa periode tertentu berupa GP Points. Bagi para pengguna Semolis yang mayoritas adalah Ojek Online, promo diharapkan akan lebih membantu mereka dalam meningkatkan performansi dan penghasilan harian.

Tidak berhenti disitu, dalam rangka mendukung kegiatan arus mudik Volta juga membuka stasiun SGB (Sistem Ganti Baterai) pada titik-titik jalur mudik guna mendukung para pemudik yang menggunakan motor listrik Volta untuk memudahkan pengisian ulang baterai. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year