telkomsel halo

Maxstream dan Temata Studios suguhkan serial antologi 'CKCKCK First Series'

07:42:00 | 01 Feb 2024
Maxstream dan Temata Studios suguhkan serial antologi 'CKCKCK First Series'
CKCKCK First Series’
JAKARTA (IndoTelko) - Maxstream platform video-on-demand dari Telkomsel bersama Temata Studios merilis serial orisinal terbaru dengan konsep antologi berjudul ‘CKCKCK First Series’ yang akan tayang mulai 31 Januari 2024. Serial orisinal bergenre komedi romantis ini menjadi series pertama Maxstream yang menyuguhkan enam cerita berbeda di setiap episodenya. Keenam cerita tersebut masing-masing disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia, yakni Rahabi Mandra, Emil Heradi, Luna Maya, dan Greg Soesono.

Serial orisinal terbaru yang dihadirkan tersebut selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya sineas dan kreator lokal Indonesia.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, ia melihat bahwa konsep antologi ini masih menjadi sesuatu yang baru di dunia serial Indonesia, dan memiliki potensi untuk menyorot lebih banyak cerita menarik yang sesuai dengan preferensi audiens Maxstream. Kehadiran serial drama komedi romantis terbaru ini menjadi konten orisinal pertama yang dirilis Maxstream pada awal tahun 2024, menampilkan kolaborasi yang apik antara para sineas dan talenta lokal Indonesia. Melalui serial ‘CKCKCK First Series’, Maxstream konsisten memberikan ragam konten hiburan digital berkualitas yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat dengan menyuguhkan berbagai cerita yang autentik dan relevan dalam keseharian masyarakat, terutama tentang kisah percintaan.

"Ke depannya kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas Maxstream sebagai the home of Indonesia quality contents yang dapat memberikan pengalaman gaya hidup digital yang melampaui ekpektasi pelanggan sekaligus mendorong perkembangan industri kreatif perfilman Indonesia," ujarnya.

Serial terbaru dengan konsep antologi ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Dimas Anggara, Ben Joshua, Wafda Saifan, Yoshi Sudarso, Karina Salim, Prisia Nasution, Hannah Al Rasyid, Cassandra Lee, Bhisma Mulia, Yusuf Mahardika, Kelly Tandiono, dan Carissa Perusset. Mereka akan berbagi peran di masing-masing episodenya, memberikan perspektif yang unik tentang hubungan yang menggabungkan unsur drama dan komedi yang relevan dengan kehidupan percintaan masa kini.

'CKCKCK First Series' mengulas tentang hubungan cinta yang problematik di mana setiap episodenya menghadirkan konflik yang berbeda dengan memberikan variasi yang menarik dalam naratif ceritanya. Episode pertama menggambarkan perjuangan Elsa (Karina Salim) dalam menemukan cinta sejatinya, namun dihadapkan pada kenyataan bahwa pasangannya, Dito (Rio Dewanto), terlibat dalam gaya hidup yang kontroversial. Sementara itu, episode-episode berikutnya menghadirkan perspektif lainnya yang lekat dengan kerumitan hubungan cinta dalam kehidupan sehari-hari, seperti mengulas isu-isu terkait keinginan memiliki anak, cinta segitiga dengan sentuhan emosional yang mengharukan, hingga tentang toxic relationship yang memperlihatkan sisi emosional dan posesif yang dapat merusak hubungan. Dengan beragam cerita dan konflik yang diangkat, ‘CKCKCK First Series’ menjadi sebuah serial antologi yang menggabungkan berbagai elemen, menciptakan pengalaman menonton yang relevan dengan kehidupan percintaan saat ini.

Serial ini juga dikemas dengan langsung memberikan inti cerita, konflik, dan bagaimana penyelesaiannya dalam bentuk yang padat di satu jalan cerita. Di mana setiap konflik yang berbeda-beda di episodenya, hanya ada satu jalan keluar dengan dihadapkan pilihan untuk terus mempertahankan dengan memperkuat hubungannya atau melepaskannya. Saksikan keseruan cerita ‘CKCKCK First Series’ secara gratis hanya di aplikasi Maxstream.

MAXstream sendiri merupakan platform video dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten hiburan digital dalam bentuk video-on-demand dan memproduksi film yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA). Sejak peluncurannya pada 2018, MAXstream telah menghadirkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal, diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan, dan telah mencatatkan jumlah active user hingga 13 juta pelanggan pada November 2023. Informasi lebih lanjut terkait serial CKCKCK First Series dan berbagai konten orisinal Maxstream lainnya, dapat di akses pada akun instagram @maxstream.tv. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year