telkomsel halo

Menangin Ramadan bareng PermataBank

03:41:00 | 22 Mar 2024
Menangin Ramadan bareng PermataBank
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Bulan Ramadan merupakan momen istimewa bagi seluruh umat Muslim, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh penjuru dunia. Tidak dapat dipungkiri, bulan suci ini juga sarat akan momen kebersamaan dan saling berbagi. Beragam kebutuhan di bulan Ramadan seperti belanja kebutuhan harian, travelling, maupun belanja ecommerce meningkat signifikan.

Dalam rangka menyambut bulan suci ini, PermataBank mengajak para nasabah untuk "Menangin Ramadan Bareng PermataBank" dan menawarkan beragam promo yang dapat dinikmati untuk berbelanja secara bijak sesuai kebutuhan selama bulan Ramadan.

Dikatakan Division Head of Corporate Communication PermataBank, Glenn Ranti, seperti yang kita ketahui bersama, walaupun masyarakat Indonesia mayoritas beragama Islam, namun semua ikut merasakan meriahnya suasana bulan suci Ramadan. Oleh karena itu, menanggapi antusiasme masyarakat, PermataBank tidak ingin melewatkan momentum yang berbahagia ini.

"Selama Ramadan 2024, kami memberikan berbagai macam promo dan potongan harga yang diberikan dalam "Menangin Ramadan Bareng PermataBank" menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang ingin merayakan semaraknya suasana Ramadan," ujarnya.

Nasabah dapat menikmati berbagai promo melalui produk-produk PermataBank seperti PermataKartuKredit, PermataKTA, PermataDebit Plus, PermataME, dan Mobile Banking PermataMobile X antara lain :

    PermataKartuKredit: Hemat hingga Rp50.000 untuk belanja groceries.

    PermataKartuKredit: Diskon travel hingga Rp500.000 dan cashback hingga Rp2 juta + Cicilan 0% hingga 3 bulan.

    PermataKartuKredit: Diskon dining hingga Rp300.000.

    PermataKTA: Cashback hingga Rp100.000, dana tunai hingga Rp300 juta, dan bunga mulai dari 0.88%.

    PermataDebit Plus: Diskon hingga Rp150.000 dari belanja e-Commerce.

    PermataME: Diskon hingga 25% dengan menggunakan PermataPoin.

    PermataMobile X: Dapatkan hingga Rp75.000 PermataPoin dari transaksi isi ulang, hingga pembayaran QR di merchant pilihan.

Glenn menambahkan, dengan promo Menangin Ramadan Bareng PermataBank, ia berharap nasabah dapat berbelanja dengan bijak, memanfaatkan kemudahan ini semaksimal mungkin sekaligus menyebarkan kebaikan selama bulan Ramadan. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year