telkomsel halo

Bobopod Airport CBC bikin tak takut ketinggalan pesawat

05:13:00 | 05 Apr 2024
Bobopod Airport CBC bikin tak takut ketinggalan pesawat
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Mudik, tradisi tahunan yang identik dengan Hari Raya Idul Fitri, menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan mempererat tali silaturahmi dengan sanak saudara. Namun, perjalanan mudik yang cenderung panjang dan terkadang melelahkan, terutama dengan penerbangan dini hari atau subuh, seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang.

Sebagai salah satu produk akomodasi dari perusahaan gaya hidup berbasis teknologi Bobobox, Bobopod Airport CBC hadir sebagai solusi tepat untuk mudik yang nyaman dan bebas khawatir. Terletak strategis di Cengkareng Business City, hanya 5-10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bobobod Airport CBC menawarkan akomodasi modern dengan berbagai fasilitas lengkap.

Salah satu keunikan hotel kapsul berkonsep pod modern ini terletak pada teknologi pintar di setiap kamar yang menghadirkan pengalaman tidur terpersonalisasi. Melalui tablet pintar B-Pad, tamu dapat mengatur pencahayaan kamar, menikmati fitur sleep meditation atau meditasi tidur, dan memutar musik ataupun menonton film melalui bluetooth speaker.

Selain kamar yang bersih, nyaman, dan berbasis teknologi, Bobopod Airport CBC diperlengkapi dengan fasilitas penunjang seperti shared bathroom, shared toilet, ruang komunal, pantry dan mushala untuk pengalaman menginap yang maksimal. Bobomart juga menjadi fasilitas lain yang tersedia di Bobopod Airport CBC. Tamu dapat dengan mudah menemukan berbagai pilihan makanan siap saji, camilan, dan minuman dingin tanpa harus keluar dari area penginapan.

Bagi para pemudik dengan penerbangan dini hari atau subuh, Bobopod Airport CBC menjadi pilihan ideal untuk menghindari risiko terlambat ke bandara. Pasalnya, penginapan ini juga menyediakan fasilitas free airport transfer atau antar jemput bandara gratis dari pukul 23:00 07:00 WIB untuk memastikan tamu dapat sampai bandara tepat waktu tanpa perlu terburu-buru. Para tamu dapat memaksimalkan waktu istirahat sebelum penerbangan.

Dengan lokasi strategis dan fasilitas pendukung yang lengkap, Bobopod Airport CBC menawarkan penginapan yang ramah kantong, mulai dari Rp 140.000 per malam.

Saat ini Bobopod Airport CBC sedang mengadakan promo spesial untuk para pemudik selama libur lebaran. Dapatkan diskon menginap sebesar 20% dengan menggunakan kode MUDIKCBC. Promo berlaku 12 Maret - 30 Juni 2024. Syarat dan ketentuan berlaku. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year