telkomsel halo

Valorant rayakan ramadan dengan hadirkan Luminance

05:07:00 | 24 Mar 2024
Valorant rayakan ramadan dengan hadirkan Luminance
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka merayakan bulan Ramadan, VALORANT Indonesia memperkenalkan VALORANT LUMINANCE. Bertujuan untuk memberikan kegiatan serta hiburan bagi para player untuk mengisi waktu selama bulan puasa, VALORANT menghadirkan rangkaian acara yang dapat diikuti baik secara online maupun offline, mulai dari main gratis di warnet, streamers, konten tematik, dan banyak kegiatan menarik lainnya.

Dikatakan Country Manager Riot Games Indonesia & Malaysia, Resha Pradipta, Ramadan di Indonesia sangat identik dengan kebersamaan, maka dari itu ia ingin mengajak para players untuk bisa ikut menikmati momen ini lewat VALORANT LUMINANCE. "Harapannya bisa merayakan dengan sesama pemain, komunitas, pro players, dan lainnya melalui berbagai kegiatan online ataupun offline yang sudah kami siapkan denganVALORANT LUMINANCE,” ujarnya.

Para player dan penggemar VALORANT dapat mengisi waktu selama Ramadan dengan mengikuti berbagai kegiatan, seperti Midnight Rank-Up dan mengikuti konten tematik spesial lainnya yang hanya ditayangkan selama bulan Maret dan April ini. Para fans esports VALORANT yang ada di Jakarta juga bisa mengikuti keseruan nonton bareng babak final Masters Madrid dan mendukung tim favorit mereka di acara Watch Party pada 24 Maret 2024 malam.

Para player dari rank Bronze, Silver, dan Gold bisa mengikuti Midnight Rank-Up untuk meningkatkan rank mereka secara gratis di warnet-warnet terpilih yang tersebar di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Makassar. Para player bisa langsung mendaftarkan diri untuk rank-up bareng dan sahur bersama. Diadakan sampai dengan tanggal 7 April, Midnight Rank-Up hadir setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 21:00 hingga menjelang sahur pukul 04:00.

Lebih spesial lagi, tahun ini menjadi pertama kalinya RIOT GAMES mengadakan event resmi di kota Yogyakarta serta event offline perdana VALORANT dalam merayakan Ramadan melalui LUMINANCE LAN Party. Diadakan di JNM Bloc, Yogyakarta, pada tanggal 27 Maret nanti, LUMINANCE LAN Party akan menjadi puncak dari rangkaian acara VALORANT LUMINANCE.

Nantinya pengunjung dapat berpartisipasi di berbagai kegiatan seperti mabar, coaching clinic, cosplayer photobooth, serta campus fun match yang bekerjasama dengan komunitas UGM Esports. Tidak hanya itu, para pengunjung LUMINANCE LAN Party juga bisa mencoba langsung bermain VALORANT menggunakan agent terbaru yang akan dirilis secara global, Agent 25.

Resha menambahkan, pihaknya sangat antusias bisa berkolaborasi dengan para streamer, players, komunitas seperti UGM Esports, dalam merencanakan rangkaian acara VALORANT LUMINANCE ini. "Selain menjadi ajang kebersamaan para player dan penikmat VALORANT, kami berharap rangkaian acara ini juga bisa mempertemukan dan memberi pengalaman bagi anak-anak muda untuk tidak hanya menjadi penikmat gim, tetapi juga terlibat dalam ekosistemnya,” ujarnya.

Para player yang ingin mengikuti Midnight Rank Up atau Watch Party Masters Madrid bisa segera mendaftarkan diri di riot.com/MidnightRankup. Player juga bisa menemukan informasi mengenai waktu dan lokasi Midnight Rank Up, Watch Party, dan LUMINANCE LAN Party di Instagram dan Facebook page resmi VALORANT Indonesia, @valorantid. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year