telkomsel halo

KB Bank tebar THR jutaan rupiah

04:57:00 | 07 Apr 2024
KB Bank tebar THR jutaan rupiah
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Di momen Hari Raya Idulfitri 1445 H, KB Bank ingin berbagi kebahagiaan kepada nasabah dengan bagi-bagi THR melalui kompetisi Video Reels Instagram dan TikTok bertajuk "A Day in My Life with KBstar", dengan hadiah total Rp13 juta.

Melalui kompetisi ini, KB Bank mengajak nasabah untuk membuat video reels semenarik mungkin saat momen Lebaran. Video tersebut memperlihatkan pengalaman saat bertransaksi melalui aplikasi digital banking KBstar. Misalnya transfer THR ke keluarga menggunakan KBstar, Beli baju lebaran menggunakan QRIS KBstar, nabung uang THR di fitur planning account KBstar, dan berbagai kemudahan transaksi lainnya.

Menurut Direktur Bisnis Ritel KB Bank, Helmi Fahrudin, pihaknya mengajak nasabah KB Bank untuk berpartisipasi dengan membuat video sekreatif mungkin dalam ber-banking menggunakan KBstar di momen Lebaran. "Melalui kompetisi ini kami berharap dapat mengenalkan berbagai fitur-fitur unggulan yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi dan mengelola keuangan," katanya.

Berikut Syarat dan Ketentuan untuk mengikuti program ini :

1. Peserta wajib upload 1 video di Reels Instagram & TikTok dengan tema "A Day in My Life with KB Star" dengan nuansa Lebaran

2. Di dalam video tersebut, peserta wajib terlihat sedang menggunakan dan menunjukkan aplikasi KBstar by KB Bank

3. Peserta wajib mengikuti atau mem-follow dan tag akun Instagram KB Bank (@kbbukopin) dan TikTok KB Bank (@kbbank.id), serta menyertakan hashtag #KBBank, #KBstar, dan #BintangnyaSegalaAksi pada caption video

4. Konten video tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, dan pornografi

5. Akun peserta tidak di-private

6. Periode challenge mulai 5-19 April 2024

7. Pemenang terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa saldo Kbstar dengan nominal:

- Juara 1 Rp5.000.000

- Juara 2 Rp3.000.000

- Juara 3 Rp2.000.000

- Juara Favorit (dengan jumlah likes terbanyak): @Rp1.000.000 untuk 3 orang pemenang

8. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Story KB Bank pada tanggal 26 April 2024

Dengan adanya kompetisi ini diharapkan nasabah dapat merasakan langsung pengalaman kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi digital menggunakan aplikasi digital banking KBstar. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year