telkomsel halo

Ini 5 keseruan di Pokemon GO

05:23:00 | 21 Mar 2024
Ini 5 keseruan di Pokemon GO
Pokemon Go Battle (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Musim terbaru Pokemon GO kini telah hadir, membawa berbagai kejutan seru yang akan memikat hati para penggemarnya. Di game berbasis Augmented Reality (AR) tersebut, Musim adalah periode waktu yang menampilkan berbagai event, debut Pokemon, dan kejutan baru dengan tema tertentu.

Mulai dari tantangan baru hingga debut Pokemon yang belum pernah ditemui sebelumnya, Pokemon GO: Dunia Penuh Keajaiban menjanjikan petualangan yang tidak terlupakan bagi para Pelatih, sebutan untuk pemain Pokemon GO.

Hadir sejak 1 Maret 2024, pukul 10.00 hingga 1 Juni 2024, pukul 10.00 waktu setempat, Pokemon GO: Dunia Penuh Keajaiban membawa berbagai tantangan baru yang menambah keseruan petualangan Anda.

Petualangan penuh magic dengan Tiket Keajaiban

Keseruan pertama yang tak boleh Anda lewatkan adalah Penelitian Spesial (Special Research Task). Penelitian ini hadir dalam lima bagian berbeda selama Dunia Penuh Keajaiban berlangsung. Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus in-game seperti Poke Ball, Beri Pinap dan Razz, serta pertemuan dengan berbagai Pokemon menarik.

Dalam Penelitian Spesial kali ini, Anda juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan Poipole, si Pokemon Jarum Beracun yang juga dikenal sebagai salah satu Ultra Beast dengan kode UB Adhesive.

Debut Charcadet, Armarouge, dan Ceruledge

Selain Penelitian Khusus yang menjanjikan berbagai reward menarik, Anda juga berkesempatan menangkap Charcadet, sang Pokemon Api tangguh yang debut di musim ini. Ini menjadi kesempatan emas bagi Anda untuk mengevolusikan Charcadet menjadi Armarouge dengan mengalahkan 30 Pokemon tipe Psychic atau Ceruledge setelah menaklukkan 30 Pokemon tipe Hantu.

Selama musim ini berlangsung, Anda juga bisa bertemu Raikou, Entei, dan Suicune Bayangan. Pokemon gagah ini akan muncul dalam Raid Bayangan (Shadow Raid) bintang lima yang berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu. Siapa tahu, di antara pertarungan epik itu, Anda akan beruntung bertemu dengan Pokemon Bersinar (Shiny)

Tunjukkan skill kamu di GO Battle League

Get ready for the ultimate challenge. Di musim baru ini, peringkat GO Battle League akan di-reset, memberikan Anda kesempatan untuk kembali berjuang memperebutkan peringkat satu dengan Pelatih lainnya dari seluruh penjuru dunia. Siapkan Pokemon terbaik Anda untuk bertarung dalam serangkaian kompetisi sengit, mulai dari Premier Ultra, Premier Master, Piala Musim Semi, Piala Rimba, Liga Great: Remix, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengikuti GO Battle League: Dunia Penuh Keajaiban sampai tanggal 1 Juni 2024. Liga akan dimulai dan berakhir pada pukul 04.00 WIB. Tunjukkan kemampuan Anda dan rebut kemenangan di setiap ajang pertarungan yang menantang.

Pokemon baru yang lebih banyak spawn

Pergantian musim di Pokémon GO tak hanya membawa suasana baru yang seru, tetapi juga memberikan kesempatan epic untuk menangkap beragam Pokemon yang sebelumnya jarang ditemukan. Kini, mereka akan lebih sering muncul di berbagai area untuk melengkapi koleksimu.

Bagi Anda yang suka berpetualang di kota, bersiaplah untuk menjumpai Togetic, Gardevoir, Delcatty, Purrloin, dan masih banyak lagi. Sementara bagi Anda yang hobi berpetualang di sekitar pantai dan perairan, persiapkan diri untuk bertemu Quagsire, Shuckle, Clamperl, dan Inkay. Jika beruntung, Anda bahkan bisa menemukan Pokemon Bersinar.

GO Fest, event terbesar Pokemon GO telah kembali!

Musim penuh keajaiban ini juga menjanjikan event tahunan terbesar Pokemon GO yang selalu ditunggu-tunggu oleh para Pelatih di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Selain in-game, GO Fest juga akan diselenggarakan secara offline di beberapa negara, yakni Sendai, Jepang; Madrid, Spanyol; dan New York, Amerika Serikat.

Namun jangan khawatir, karena Anda tak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mengikuti keseruan event ini. Kegembiraan GO Fest dapat diakses dari mana pun dengan Pokemon GO Fest 2024, Global yang akan digelar pada 13 hingga 14 Juli 2024!

Tiket Pokemon GO Fest 2024 Global tersedia untuk dibeli melalui aplikasi atau website Pokemon GO seharga Rp76.000. Kabar baiknya lagi, Anda bisa mendapatkan bonus spesial berupa item avatar kaos GO Fest 2024 dengan warna eksklusif ketika membeli tiket Pokemon GO Fest 2024: Global dari situs web Pokémon GO. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year