telkomsel halo

UniPin gelar promo selama Ramadhan, puasa makin menyenangkan

07:17:00 | 19 Mar 2024
UniPin gelar promo selama Ramadhan, puasa makin menyenangkan
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Untuk menemani para gamer selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, UniPin telah mempersiapkan rangkaian promo top-up melalui program #SabarDulu Sebar Rezeki Ramadan Anti Halu. Program ini berlangsung sepanjang Ramadan pada 10 Maret hingga 14 April 2024 dan berisikan berbagai promo hasil kolaborasi dengan berbagai penerbit game, sponsor, dan mitra pembayaran UniPin.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program Ramadan 2024 ini tidak hanya menghadirkan promo berlimpah dan kolaborasi dengan partner penerbit game serta mitra pembayaran, tetapi juga hadirnya kegiatan main bareng (mabar) di waktu menjelang sahur dan bedug Maghrib.

Program Ramadan #SabarDulu terbagi dalam beberapa sub-program di antaranya:

1. Berbagi Kejutan Melimpah

Berlangsung pada 10 Maret hingga 6 April di mana pengguna dapat melakukan top-up sebanyak-banyaknya produk apapun untuk kesempatan mendapatkan hadiah merchandise terbatas dari gim-gim kesayangan seperti Genshin Impact, Valorant, PUBG Mobile, dan berbagai brand lainnya, smartphone, hingga grandprize laptop gaming dan emas. Dapatkan bonus tambahan total jutaan UniPin Credits untuk pengguna baru yang beruntung setiap minggunya.

2. Promo Jumat-Minggu

Berlangsung setiap Jumat hingga Minggu pada 15 Maret-4 April. Di minggu pertama akan ada promo untuk Garena Shells, MLBB, dan Lita; minggu kedua akan ada promo untuk UniPin Voucher, Point Blank, dan Mango Live; minggu ketiga akan ada promo untuk Steam Wallet, Genshin Impact, dan Bigo Live; dan minggu terakhir akan ada promo untuk PSN Gift Card, PUBGM, dan Audition Ayodance. Top-up untuk gim-gim tersebut pada waktu yang telah ditentukan sebesar minimal Rp50.000 dan dapatkan diskon 5%

3. Bagi-Bagi Amplop THR

Berlangsung pada 8-14 April di mana UniPin akan membagikan amplop-amplop THR berisi UniPin Credits hanya dengan minimal transaksi sebesar Rp30.000 untuk produk Free Fire, MLBB, Metal Slug, Genshin Impact, Honkai Star Rail, Voucher UniPin, Revelation, Point Blank, CODM, dan Mango Live

Tidak hanya kegiatan-kegiatan tersebut, pada 16-30 Maret, gamers juga akan dihibur dengan tayangan-tayangan livestream menarik dari para KOL UniPin dalam program NONGOL Nongkrong Online sambil menunggu waktu sahur dan berbuka puasa. Catat tanggal-tanggalnya dan jangan lewatkan keseruan Ramadan Barokah bersama UniPin.

Program Ramadan Barokah ini merupakan hasil kolaborasi dengan sponsor, payment channel, game publisher, dan brand: Digital Alliance, Sandisk, ⁠OY! Indonesia, BNI, ⁠BCA Lifestyle, ⁠IM3, ⁠Tri, bima+, Telkomsel, ⁠Indomaret, Alfamart, DOKU Wallet, ⁠OVO, GoPay, ⁠DANA, ShopeePay, ⁠Revelation, ⁠Metal Slug, ⁠Mango Live, Point Blank, MLBB, Free Fire, ⁠Bigo Live, ⁠Lita, ⁠Megaxus, dan ⁠CatchPlay.

Dikatakan Head of Business UniPin, Ovantinus Tembrianto, program Ramadan ini merupakan kesempatan UniPin untuk memberi banyak bonus dan hadiah dalam rangka meramaikan kegiatan puasa para pengguna.

"Kami harap kehadiran program-program dari UniPin ini dapat memberikan warna di bulan puasa tahun ini. Promo besar serta hadiah melimpah sudah kami siapkan bersama dengan mitra-mitra dan sponsor kami. Semoga UniPin dapat menjadi pilihan utama bagi para gamer untuk dapat berbelanja voucher game yang lebih terjangkau dan menjadi teman pengisi waktu luang yang menyenangkan selama bulan puasa," jelasnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year