telkomsel halo

Tru Digital rilis marketplace game

11:40:40 | 12 Dec 2016
Tru Digital rilis marketplace game
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - PT True Digital Plus membidik pasar marketplace game online dengan melansir platform My Arena.

"Ini platform pertama untuk gamer online. My Arena dibuat sebagai wadah pengembangan komunitas gamer di Indonesia. Ini bentuk komitmen kami untuk mendorong kualitas e-Sports termasuk menghadirkan pengalaman bermain mobile game di Indonesia," ungkap Country Director True Digital Plus Indonesia Sofian Martineau, kemarin.

Dijelaskannya, My Arena merupakan platform berbasis users-generated content dimana para pemain atau mitra brand dapat menjadi promotor dan membuat turnamen sendiri di platform ini.

"Kita akan rilis fitur Trading untuk memudahkan jual-beli antarpemain yang tersinkronisasi langsung (in game). Fitur ini akan didukung oleh developer dan publisher," ungkapnya.

Saat ini baru tersedia gim Point Blank di My Arena. Salah satu mitra My Arena adalah Indosat Ooredoo yang memiliki Cipika Play. Cipika Play berencana menyediakan konten bagi para gamer di Indonesia. Kini Cipika Play telah memiliki 50 SKY dengan lebih dari 250.000 pengguna.

"Selain pemotongan pulsa (carrier billing), pengguna Cipika Play dapat membeli token lewat transfer bak dan internet banking," ujar Division Head e-Commerce Indosat Ooredoo Carlos Karo Karo.

Product Management Manager Div. E-Commerce Indosat Ooredoo S.A. Bardan mengungkapkan di tahun 2017 Cipika Play akan memperluas layanannya untuk para gamers atau pecinta games online di Indonesia. "Komposisinya akan dibuat berimbang antara game lokal dan luar," katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year