telkomsel halo

Samsung Percayakan Pre Order Galaxy S6 Edge ke Blanja.com

17:07:55 | 10 Apr 2015
Samsung Percayakan Pre Order Galaxy S6 Edge ke Blanja.com
Aulia Ersyah Marinto (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Blanja.com mendapat kepercayaan dari Samsung menjadi saluran pre order Galaxy S6 Edge di tanah air.

Smartphone terbaru besutan Samsung yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya itu akan dijual perdana pada tanggal 13-26 April 2015 dalam bentuk Pre order.

“Samsung Indonesia mempercayakan penjualan Samsung Galaxy S6 Edge kepada kami. Ini sebuah kepercayaan dan kebanggaan tersendiri bagi blanja.com,” kata CEO blanja.com Aulia Ersyah Marinto dalam rilisnya, Jumat (10/4).

Aulia berkeyakinan, penjualan perdana Samsung Galaxy S6 Edge secara online ini akan menembus angka lebih dari 1000 transaksi setiap hari mengingat pasar Samsung di Indonesia juga cukup besar.

Diungkapkannya, blanja.com akan memanjakan masyarakat yang ingin membeli smartphone terbaru ini dengan berbagai bonus yang menarik. Bonus tersebut berupa Wireless charger, kartu Starbucks dengan isi senilai Rp. 250.000 dan 4000 Garuda Miles senilai Rp 750.000.

Khusus untuk pengguna VIP Telkomsel, disediakan voucher blanja.com senilai Rp 1.000.000 sebagai tambahan. Pada pre-order nanti, blanja.com bersama Telkomsel menyediakan dua opsi bundling.

Bundling pertama dengan KartuHalo untuk paket seharga Rp 125.000/bulan selama 12 bulan. Selain KartuHalo, tersedia bundling kedua dengan paket pre-paid simPATI, KartuAs dan simPATI Loop senilai Rp 20.000 selama 1 bulan.

Samsung yang merupakan salah satu raksasa elektronik terkemuka di dunia itu mendesain secara apik smartphone flagship-nya tersebut. Mengusung konsep Stunning form Meets Breathtaking Innovation, Samsung Galaxy S6 Edge memiliki sisi curvy pada dua tepi layarnya.

Berbagai fitur canggih seperti layar Super Amoled 5.1” Quad HD, kamera dengan resolusi 16 MP, ditambah Processor Octa Core 64-bit dan RAM sebesar 3GB menjadikan Samsung Galaxy S6 Edge ini tampil sangat ekslusif.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year