telkomsel halo

Android 11 hadir di smartphone realme

05:00:36 | 10 Sep 2020
Android 11 hadir di smartphone realme
JAKARTA (IndoTelko) - realme mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang menyediakan Android 11 kepada penggunanya. Mengikuti pernyataan ini, form aplikasi untuk Pratinjau Android 11 bagi realme X50 Pro telah hadir di realme Community.

Android 11 memberikan banyak kemudahan untuk mengelola percakapan, perangkat yang terhubung, privasi, dan banyak lagi. Dengan membawa beberapa fitur tambahan untuk melindungi privasi pengguna, menghadirkan beberapa peningkatan seperti network optimization dan adaptasi yang lebih baik ke berbagai perangkat, Android 11 akan meningkatkan pengalaman penggunanya.

Di tahun 2019, realme menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang menghadirkan Android 10 kepada penggunanya dalam bentuk realme UI 1.0. realme UI sendiri dirancang untuk memenuhi selera, kebutuhan, dan harapan anak muda. "Real Design"-nya menunjukan desain yang minimalis, namun tetap modis, dan terinspirasi oleh kehidupan sehari-hari pengguna realme yang didominasi oleh anak muda. realme UI akan terintegrasi dengan Android 11, menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna smartphone realme.

Meskipun baru didirikan dua tahun yang lalu, realme sebagai merek tech trendsetting berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi trendi dan membawa produk yang inovatif untuk semua anak muda di seluruh dunia.

realme saat ini memiliki lebih dari 45 juta pengguna ponsel, telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, dan dengan cepat menduduki peringkat 5 teratas di 9 pasar smartphone.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year