telkomsel halo

realme sudah lakukan 100 juta pengiriman C Series

10:13:00 | 07 Dec 2023
realme sudah lakukan 100 juta pengiriman C Series
JAKARTA (IndoTelko) - realme mengumumkan akan menerapkan standar baru untuk smartphone di lini C Series dengan peningkatan terbesar dari yang pernah ada.

Terobosan ini diumumkan sejalan dengan pencapaian 200 juta unit pengiriman yang ditorehkan realme di tahun ini.

Lini C Series realme kini akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan dibanding generasi pendahulunya dan menerapkan standar baru yang lebih tinggi pada smartphone di kelas harganya

"Kami akan menghadirkan terobosan terbaru yang akan diterapkan pada lini C Series, di mana kami akan membawa peningkatan terbesar pada seri ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya. realme C Series akan siap mendisrupsi pasar smartphone Tanah Air dan membawa standar yang lebih tinggi di kelas harganya," ujar Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.

C Series yang merupakan lini Champion dari realme selalu berhasil menjadi favorit berkat berbagai fitur, teknologi, serta desain terkini yang dihadirkan realme dengan harga yang lebih terjangkau untuk dimiliki oleh para pengguna, khususnya anak muda. realme C Series tercatat berhasil menorehkan pencapaian 100 juta unit pengiriman di seluruh dunia, yang menunjukan tingginya antusiasme para pengguna di seluruh dunia terhadap lini realme C Series.

Terobosan yang akan dibawa realme pada lini C Series ini layak untuk dinantikan, di mana peningkatan fitur yang dihadirkan akan menjadi yang terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. realme C Series terbaru akan menghadirkan peningkatan signifikan khususnya di sektor kamera dan fotografi dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Tidak hanya peningkatan, realme juga akan turut menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini yang sulit ditemukan pada kompetitor lain di kelas harga yang sama.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year