Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

AXIS gelar kompetisi video

04:52:03 | 19 Sep 2017
AXIS gelar kompetisi video
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL) melalui brand AXIS yang selama ini membina komunitas anak-anak muda dan pelajar, menggelar program AXIS HITZVIDS “MAGNIFICITY” VIDEO COMPETITION dihadirkan khusus bagi kalangan siswa setingkat SMA/SMK, guna mengangkat potensi daerah asal peserta. Tema kompetisi adalah tema “Magnificity, Bikin Kotamu Makin Hitz”.

"Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kami selalu berusaha untuk memberikan wadah bagi mereka untuk berekreatifitas khsususnya melalui media digital. Fasilitas internet memungkinkan kita untuk meraih peluang-peluang sosial dan ekonomi yang ada, seperti misalnya dengan mempromosikan potensi daerah masing-masing. Yang jelas, melalui kompetisi ini, kami menantang para siswa untuk meng-hitz-kan daerah masing-masing," kata VP AXIS Business Unit, Robert E. Langton, kemarin.

Telkom Marketing 2
Robert menambahkan, program kompetisi karya video ini merupakan tindak lanjut dari program donasi akses internet cepat ‘1000 Sekolah Broadband’ bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, yang diluncurkan setahun yang lalu dan telah menjangkau sekolah-sekolah di berbagai pelosok Indonesia, termasuk di kota-kota kecil. Sesuai kesepakatan kerjasama tersebut, program donasi akan dilanjutkan dengan program peningkatan pengetahuan dan pengembangan kreatifitas melalui pemanfaatan internet bagi kemajuan daerahnya masing-masing.

Untuk pemenang terbagi dalam 2 kategori, yaitu pemenang utama berdasarkan penilaian juri, serta pemenang favorit berdasarkan jumlah kunjungan dan like yang diperoleh di media sosial. Penilaian juri akan mengacu pada kreatifitas cerita video, sinematografi, dan originalitas karya.

Angkasa Pura 2
Tiga video juara utama masing-masing akan akan mendapatkan workshop videografi eksklusif dari YouTuber terkenal Bayu SKAK, langsung di sekolah masing-masing pemenang, juga uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Untuk 3 juara favorit akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma