telkomsel halo

AXIS punya paket "Teng-Go" untuk internetan pakai waktu

05:34:00 | 02 Nov 2023
AXIS punya paket &quotTeng-Go" untuk internetan pakai waktu
Axis Teng go (dok)
JAKARTA (IndoTelko0 - AXIS terus memperkuat posisinya sebagai brand anak muda dengan menghadirkan inovasi baru pertama di Indonesia. Inovasi terkini ada dalam paket ”Teng-Go”, yang memungkinkan pelanggan bisa akses media sosial dengan mudah dan simple.

Paket Teng-Go memberikan layanan akses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota Waktu yang di beli pun tidak akan terbuang percuma, karena pelanggan di berikan fitur Play dan Pause. Paket inovatif Teng-Go ini bisa pelanggan beli melalui aplikasi AXISNet.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, anak muda itu identik dengan kebebasan, itulah yang menjadi salah satu alasan pihaknya menghadirkan paket Teng-Go yang merupakan inovasi terbaru dari AXIS. "Di paket ini, yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota. Sebagai brand anak muda, kami mengerti pada jam tertentu mereka tidak akan mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Fitur play dan pause dalam Paket Teng-Go, memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,” katanya.

Paket Teng-Go menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube. Dilengkapi fitur pengaturan waktu yaitu ”play dan pause”, pelanggan bisa menyesuaikan sendiri kebutuhannya. Bila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan play, dan bila sudah selesai menggunakan internet maka pelanggan bisa menekan fitur pause.

Ditambahkan Alfons, keempat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya. Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3 4 jam/hari. AXIS optimis paket Teng-Go ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda. Melalui paket ini, AXIS juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda.

Berikut beberapa pilihan harga Paket Teng-Go yang ditawarkan :

    Rp 2.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 3 jam.

    Rp 3.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 6 jam.

    Rp 5.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 12 jam.

Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on. Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli. Pelanggan bisa membeli lebih dari 1 paket Teng-Go. Misalnya, pelanggan sudah membeli paket Teng-Go Youtube 3 jam, bisa juga membeli paket Teng-Go Instagram 8 Jam dengan kuota unlimited. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year