telkomsel halo

Airy Rooms manjakan peserta BPJS Ketenagakerjaan

08:09:54 | 11 Jul 2017
Airy Rooms manjakan peserta BPJS Ketenagakerjaan
JAKARTA (IndoTelko) - Airy Rooms memberikan diskon kamar senilai 25% dan diskon tambahan 15% bagi seluruh pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan).

Untuk memperoleh diskon yang ditawarkan, peserta BPJS Ketenagakerjaan cukup mengakses laman bpjs.airyrooms.com , dan mengisi informasi yang diperlukan seperti Nomor KPJ BPJS Ketenagakerjaan, NIK, nama, beserta informasi kontak peserta.

Setelah informasi yang dimasukkan terverifikasi, pelanggan akan memperoleh kode kupon reservasi untuk mendapatkan diskon kamar Airy Rooms .

Sebagai informasi tambahan, diskon 25% hanya dapat dinikmati pada satu kali transaksi pemesanan, namun tak perlu khawatir. Demi memberikan pengalaman terbaik, program ini juga menawarkan keuntungan tambahan berupa diskon sebesar 15% yang bisa didapat saat reservasi berikutnya, baik itu melalui aplikasi resmi Airy Rooms , mobile web, dan juga website www.airyrooms.com.

Program ini juga berlangsung dengan periode yang cukup panjang. Promo telah dapat dinikmati sejak tanggal 9 Juni 2017, hingga 31 Desember 2017. Periode ini berlaku baik untuk periode booking dan inap.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari co-marketing antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Airy Rooms selaku jaringan akomodasi hemat berbasis teknologi, yang telah tersedia di lebih dari 72 kota di Indonesia,” kata Direktur Utama Airy Rooms Danny Handoko dalam keterangannya, kemarin.

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis menambahkan adanya kerja sama ini memberikan benefit lebih bagi pemegang kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan .

“Salah satu konsep co-marketing yang kami usung tentunya harus menguntungkan peserta BPJS Ketenagakerjaan , jadi selain mendapatkan perlindungan, pekerja juga mendapatkan manfaat lainnya yang dapat langsung dirasakan,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year