telkomsel halo

Pemain eCommerce Optimistis Transaksi Naik Selama Ramadan

15:06:00 | 19 Jun 2015
Pemain eCommerce Optimistis Transaksi Naik Selama Ramadan
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Para pemain eCommerce nasional optimistis transaksi akan naik selama bulan ramadan seiring kian terbiasanya masyarakat berbelanja online.

“Bulan Ramadan dan lebaran, jumlah transaksi berbelanja meningkat lebih banyak dibanding biasanya. Bukan hanya belanja offline, namun dari sisi belanja online pun juga mengalami peningkatan,” kata VP Pemasaran Elevenia Madeleine Ong De Guzman dalam rilisnya, kemarin.

Diungkapkannya, elevenia mengalami kejutan yang luar biasa ketika memasuki bulan puasa yang bertepatan dengan bulan ketiga elevenia beroperasi. Produk Fashion dan makanan menjadi dua produk terbanyak yang dibeli oleh para konsumen di elevenia. Setelahnya disusul oleh gadget dan pulsa.

Menurutnya, pasar online menyediakan lebih beragam produk untuk konsumen. “Kami, sebagai pemain eCommerce harus pintar-pintar melihat apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen untuk merayakan moment spesial mereka. Bukan hanya produk yang terkait, misalnya, hijab atau baju koko, namun elemen-elemen lain yang juga mendukung di dalamnya. Misalnya, pengiriman yang tepat waktu juga layanan pelanggan yang jauh lebih cepat tanggap,” ujarnya.

Ditambahkannya, khusus Elevenia dalam menyambut Ramadan memiliki lebih dari 2 juta produk yang ditawarkan ke konsumen untuk dibeli. “Bukan hanya produk, namun program bulan puasa kami pun jauh lebih beragam dan akan memanjakan konsumen,” pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year