telkomsel halo

Cara Elevenia Menggoda Pemain Offline mencicipi Dunia Maya

09:49:10 | 30 May 2015
Cara Elevenia Menggoda Pemain Offline mencicipi Dunia Maya
Madeleine Ong De Guzman (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace  Elevenia  terus berusaha menggoda pemain  ritel yang biasa  bermain di pasar offline atau tradisional untuk mencicipi dahsyatnya berdagang di dunia maya.

“Kemitraan dalam dunia eCommerce tidak tertutup pada mereka yang hanya bergerak di dunia digital saja. eCommerce masih membutuhkan sentuhan offline, di mana banyak sekali mitra yang telah berpengalaman di dunia offline,” ungkap Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong De Guzman dalam rilisnya, kemarin.

Diungkapkannya, tantangan yang dihadapi pemain seperti elevenia saat ini adalah bagaimana membuat para partners yang sudah terjun lebih dulu ke dunia offline, mau mencoba dunia digital yang akan memberikan pengalaman baru yang sungguh berbeda.

Misalnya, industri perbankan. “Bagi kami, semakin banyak bank yang bergabung dengan elevenia, efeknya akan lebih terasa ke konsumen. Artinya, semakin banyak pilihan membayar dan semakin banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh nasabah bank tersebut ketika berbelanja di elevenia. Saat ini, kami sudah bekerja sama dengan 11 Bank di Indonesia, untuk program cicilan,” ujar wanita yang akrab disapa Mad situ.

Ditambahkannya, untuk  mengapresiasi para mitra dari kalangan perbankan, di bulan Juni nanti elevenia menghadirkan festival untung setiap hari. Setiap harinya akan ada promo yang berbeda-beda, yang akan melibatkan bank yang sudah menjadi mitra elevenia.

“Kami juga membuka diri untuk bermitra dengan brand yang ingin terjun ke dunia eCommerce. Salah satunya di awal bulan Juni nanti, elevenia menghadirkan Pre Order handphone Microsoft Lumia 540,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk kemitraan sendiri prinsipnya adalah The More The Merrier. “Semakin banyak mitra yang bergabung, artinya semakin banyak rasa percaya yang dipertaruhkan kepada pemain eCommerce tersebut,” ujarnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year