telkomsel halo

Lazada Dipercaya untuk Penjualan Alcatel Flash Plus

07:31:38 | 20 May 2015
Lazada Dipercaya untuk Penjualan Alcatel Flash Plus
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lazada terus dipercaya sejumlah vendor smartphone untuk menggelar flash sale.

Kali ini, portal eCommerce itu mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Alcatel Onetouch untuk peluncuran smartphone Flash Plus yang dibundling dengan XL mulai dijual pada Kamis 21 Mei 2015.

"Ponsel Flash Plus hanya ada di Lazada. Salah satu alasan Alcatel jualan di Lazada untuk bisa menjangkau semua konsumen di Indonesia," kata Public Relation Manager Lazada Indonesia Tania Amalia, kemarin.

Flash Plus merupakan ponsel pintar yang menggantikan kebutuhan akan kamera terpisah, dilengkapi dengan dual SIM dan baterai yang tahan lama dibanderol dengan harga Rp1.899.000.

Bagi pelanggan yang sudah mendaftarkan diri untuk melakukan pemesanan hingga tanggal 20 Mei 2015 akan diberikan cash back Rp100.000. Lazada juga bakal menyediakan voucher diskon bagi 2.500 pembeli pertama pada tanggal 21 Mei mendatang.

Country Marketing Manager Indonesia Eko Susanto menargetkan 200 ribu unit penjualan bagi Alcatel Flash Plus sepanjang 2015. "Nantinya akan diikuti Flash lainnya, ada empat varian. Kita siapkan sebanyak 50 ribu unit untuk dijajakan oleh Lazada,” katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year