telkomsel halo

ROG umumkan ponsel gaming ROG Phone 6 bertema Mobile Legends

08:11:00 | 28 Okt 2023
ROG umumkan ponsel gaming ROG Phone 6 bertema Mobile Legends
ROG Phone 6, special edition (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ponsel gaming ROG Phone 6 bertema Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) edisi spesial yang terbatas, untuk memperingati kerjasama baru selama dua tahun antara ROG dan pengembang dan penerbit game internasional, MOONTON Games. ROG akan menjadi sponsor resmi M5 World Championship yang akan datang.

Ponsel ini dirancang khusus untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dilengkapi dengan Bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends Bang Bang yang terdiri dari beberapa item aksesoris spesial :MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 dan AeroActive Cooler 6 Fan.

Menurut Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara, Jimmy Lin, ia sangat bersemangat untuk memperkenalkan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition di Indonesia. "Ponsel ini adalah hasil kolaborasi kami dengan MOONTON Games dan merupakan upaya keras kami untuk menyajikan pengalaman gaming mobile terbaik kepada para penggemar setia Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia," katanya.

"Dengan desain unik yang terinspirasi oleh karakter legendaris Yu Zhong, serta spesifikasi canggih yang meliputi Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, 8GB LPDDR5 memory, sistem pendinginan tingkat lanjut, dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi, kami yakin ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta game di Indonesia. Ini adalah dedikasi kami untuk terus menghadirkan inovasi terbaik dalam dunia gaming mobile," tambah Jimmy.

Edisi khusus terbatas ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition menampilkan karakter pahlawan MLBB, Yu Zhong, yang merupakan reinkarnasi Naga Hitam. Lengkap dengan latar belakang warna-warni, sikap pemberontaknya juga cocok dengan semangat ROG dengan baik.

Hadirkan kemenangan dengan kekuatan gaming kasar dari ponsel edisi terbatas ini yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dan hasilkan kemenangan mengesankan dengan tampilan revolusioner 165Hz. Hadirkan kemenangan tersebut dengan kekuatan gaming luar biasa dari ponsel edisi terbatas yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dan hasilkan kemenangan mengesankan dengan tampilan revolusioner 165 Hz.

Untuk merayakan Kejuaraan Dunia M5 mendatang, satu set aksesori unik akan ditawarkan bersama dengan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition. Pembeli akan dimanjakan dengan Casing (Devilcase) premium bertema MLBB Yu Zhong, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 serta external cooler Fan clip-on yang multifungsi AeroActive Cooler 6. Bersiaplah untuk mengubah pengalaman bermain game, dengan aksesori fungsional dan penuh gaya dibundel secara eksklusif dengan ponsel bertema Yu Zhong.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition didasarkan pada seri ROG Phone 6 yang sangat diakui, dengan spesifikasi teknis yang sama untuk memberikan kinerja gaming mobile yang ekstrem. Ditenagai oleh Platform Mobile Snapdragon® 8+ Gen 1. Dengan 8GB GB memori LPDDR5 dan storage 256GB untuk beralih aplikasi dengan lancar; sistem pendinginan canggih; baterai monster 6000mAh untuk bermain game berjam-jam; dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi untuk pengalaman bermain game selayaknya bermain di perangkat konsol, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition siap untuk meluncurkan serangan!

Untuk menyambut kedatangan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition di Indonesia, ASUS menghadirkan serangkaian acara dengan total hadiah Rp. 23.000.000. Aktivitasnya termasuk MLBB Tournament dengan hadiah Rp 10.000.000 dan 20.000 Diamond MLBB untuk 32 tim terbaik, Cosplay Competition dengan hadiah Rp 5.000.000, serta Social Media Competition dengan hadiah Rp 2.000.000. Acara ini berlangsung pada tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023 di Asus Exclusive Store Pondok Indah Mall 2 dari jam 13:00 hingga 20:00 WIB.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan tersedia mulai 27 Oktober 2023 dengan harga Rp 8.499.000, tersedia promo spesial dari tgl. 27 Oktober hingga 30 November 2023 yaitu untuk setiap pembelian ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition (8GB/256GB) akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa kotak hadiah yang mencakup beberapa item aksesoris spesial bertemakan MLBB juga AeroActive Cooler 6, serta tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends dengan total value senilai Rp 2.000.000.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dapat dibeli hanya di mitra penjualan resmi ASUS yaitu: ERAFONE , ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline, dan ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store - ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, atau di link ini untuk pembelian online. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year