Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Elevenia Andalkan Program Pre-Order

08:52:28 | 27 Mar 2015
Elevenia Andalkan Program Pre-Order
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret

JAKARTA (IndoTelko) –  Memasuki tahun keduanya beroperasi portal marketplace, elevenia, masih mengandalkan program Pre Order untuk mampu bersaing di pasar.

Dalam satu tahun pertama beroperasinya, elevenia terhitung sudah menyelenggarakan kurang lebih 14 kali pre order program. Untuk program ini, semua produknya masuk ke dalam kategori gadget.

“Bagi kami, program pre order ini memang sangat menarik minat konsumen. Terbukti dari 14 kali penyelenggaraannya, kurang dari waktu yang ditentukan, seluruh stock produk sudah laku terpesan,” ujar Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia Anggita Vela Lydia dalam rilisnya, kemarin.

Dikatakannya, dengan dasar itulah, pada pertengahan bulan Maret kemarin, elevenia juga membuat pre order untuk produk terbaru dari Blackberry, yakni Blackberry Classic, yang memang menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh para pemburu gadget di Indonesia.

“Kami sangat senang dengan hasil dari Blackberry Classic kemarin, yang membuktikan bahwa pasar blackberry memang masih kuat di Indonesia,” katanya.

Menurutnya, bagi elevenia yang saat ini sudah memiliki lebih dari 20.000 seller, program Pre Order ini termasuk yang menjadi favorit bagi pelanggan. Tak ayal, dari 20 juta produk dan 8 kategori yang sudah hadir di elevenia, kategori gadget menjadi salah satu yang menjadi favorit dan merajai penjualan di elevenia.

Untuk ke depannya, elevenia akan terus menggelar Program Pre Order, yang akan berkembang tidak hanya terbatas pada kategori gadget saja.

“Paling dekat saat ini, pada 27 Maret 2015 , kami akan membuka Pre Order untuk Blaupunk Soundphone Sonido X1, dengan harga yang sangat spesial,” pungkasnya.(ak)
 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu