Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

LinkedIn Permak Halaman Utama

08:27:04 | 27 Mar 2015
LinkedIn Permak Halaman Utama
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – jejaring sosial bagi profesional, LinkedIn merombak halaman utamanya agar pengguna lebih dan cepat mengatur profilnya.

Apa saja pembaruan yang ditambahkan? Berikut uraian yang disampaikan melalui keterangan tertulis, kemarin.

Semua tentang Anda
Di bagian paling atas dari halaman utama, dashboard baru akan memberikan ringkasan kinerja profil LinkedIn Anda. Anda bisa mengetahui jumlah orang yang melihat profil Anda dan berapa banyak orang yang melihat pembaruan status Anda.

Klik salah satunya untuk mendapat insight mendalam mengenai apa yang membuat hal tersebut menarik.

Pelajari siapa saja yang sudah menemukan profil Anda dan bagaimana mereka bisa menemukan profil Anda.

Pelajari juga posisi Anda di antara seluruh koneksi, di dalam perusahaan, dan di antara anggota LinkedIn lain yang serupa dengan Anda. Lakukan perubahan pada profil Anda secara cepat hanya dengan satu kali klik.

Tetap Terhubung
Menjaga hubungan profesional sangatlah penting. Sekarang, agar Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang penting, caranya lebih mudah – cukup melalui kotak “Keep in Touch” di pojok kanan atas.

Membagikan komentar, memberi ucapan selamat, atau menyukai pembaruan status seseorang bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik.

Fitur ini agar Anda selalu mendapatkan pembaruan tentang kehidupan profesional para koneksi Anda. Setelah itu, LinkedIn bisa menyarankan profesional lain yang mungkin bisa ditambahkan ke dalam koneksi Anda.
 
Dapatkan Pengetahuan yang Anda Butuhkan
Ada satu alasan lain mengapa kami memisahkan jaringan Anda dengan dashboard : untuk menonjolkanpemikiran-pemikiran dari para profesional yang dapat Anda baca di LinkedIn.

Anda bisa jadi semakin pintar dan mendapat lebih banyak pengetahuan hanya dalam beberapa menit saja dengan membaca artikel-artikel yang terpampang di timeline, baik yang dibagikan oleh koneksi-koneksi Anda maupun yang ditulis oleh influencer yang Anda ikuti.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year