telkomsel halo

SAP pimpin pasar platform industri IoT di manufaktur

09:34:43 | 31 Jul 2019
SAP pimpin pasar platform industri IoT di manufaktur
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) telah dinobatkan sebagai Pemimpin dalam "IDC MarketScape: Platform Industri IoT Seluruh Dunia dalam Manufaktur 2019 Penilaian Vendor."

Laporan ini mengakui kekuatan SAP, termasuk komitmen untuk terus menanamkan Internet of Things (IoT) ke dalam solusi - seperti SAP S/4HANA, SAP C/4HANA dan SAP Digital Supply Chain - untuk berinovasi teknologi cerdas untuk pelanggan SAP. Laporan ini juga mencatat bahwa fokus SAP pada mengaktifkan jaringan bisnis yang melengkapi strategi IoT-nya.

"Dengan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam data perusahaan dan munculnya teknologi cerdas seperti IoT, pelanggan memiliki peluang baru untuk inovasi bisnis. Platform digital SAP dan teknologi cerdas memungkinkan penghematan waktudengan secara langsung mengintegrasikan aplikasi bisnis SAP dengan data real-time IoT dan membuka berbagai peluang baru untuk Perusahaan Cerdas. SAP percayabahwa bisnis terbaik yang dijalankan adalah data dan proses, dan kami berkomitmen untuk membantu memenuhi janji ini," kata Wakil presiden senior dan kepala global SAP Leonardo IoT Elvira Wallis dalam keterangan kemarin. 

SAP Leonardo IoT merupakan solusi industri IoT yang dirancang untuk membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat waktu, informasi lebih baik, mencapai hasil bisnis yang unggul dan membuat model bisnis baru menggunakan data sensor IoT.

Kemampuan solusi SAP untuk mengaitkan sistem bisnis yang terintegrasi dengan SAP Leonardo IoT menciptakan pengalaman pelanggan yang unggul. Hal ini mendukung model bisnis baru dan aliran pendapatan serta membawa kesadaran ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya didukung oleh proses bisnis yang diaktifkan IoT.

Dengan SAP Leonardo IoT, pelanggan dapat menggunakan IoT langsung ke dalam aplikasi lini bisnis, memperluas proses bisnis yang ada dengan kemampuan IoT atau membuat aplikasi berbasis IoT baru, sambil menjaga proses bisnis inti mereka stabil. Ini memungkinkan pelanggan untuk menyelaraskan inovasi dengan kebutuhan bisnis mereka yang unik.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year