Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Gameloft perbarui Modern Combat 5

13:20:36 | 18 Jul 2019
Gameloft perbarui Modern Combat 5
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BUCHAREST (IndoTelko) – Modern Combat 5 permainan FPS terpopuler dari Gameloft untuk smartphone kini hadir dengan pembaruan terbarunya yang memanfaatkan sepenuhnya kemampuan perangkat untuk menghadirkan pengalaman gaming premium dan inovasi genre mobile shooter. 

Menghadirkan Kelas Pelacak (The Tracker Class) bergabung dengan pertarungan dan akan mengguncang Meta! Untuk pertama kalinya dalam FPS seluler, Kelas baru ini menampilkan anjing robot (Robotic Dog) Sebagai senjata dengan peran aktif dalam pertempuran. 

Sebagai pemburu jarak menengah, Tracker adalah counter langsung ke kelas senjata jarak dekat di kelas tinggi, MARAUDER, yang merupakan kelas prajurit terakhir yang termasuk di dalam Modern Combat 5.

Untuk pertama kalinya kelas baru ini diperkenalkan melalui acara terbatas waktu MEGA. Acara Selama dua minggu, semua pemain akan menggunakan kelas baru secara gratis, dan dapat benar-benar memilikinya dengan menyelesaikan semua misi acara. 

Di bawah ini adalah beberapa diantaranya adalah fitur baru yang terdapat di pembaruan terbaru Modern Combat 5:

The Tracker 
Pemburu dan Anjingnya - Tim yang Sempurna!

· Tanpa henti dalam mengejar, Pelacak dapat melihat jejak musuh-musuhnya.
· Menggunakan skill Mark, dia dapat menandai musuh yang terlihat untuk membuatnya terlihat oleh mereka semua selama 10 detik.
· D.O.G.  - anjing robot membela tuannya dengan menyerang mereka yang terlalu dekat.
· Master senjata SMR, AR dan DMR.

Peralatan Pemburuan Terbaru 

· Seperangkat senjata eksklusif membentuk 3 senjata otomatis pelacak arsenal, 2 senapan Penembak jitu yang dirancang, dan 2 senjata SMG.
· Senjata dibagi menjadi 7 tingkatan + 2 senjata kelas prestise.
· Semua senjata dan lampiran akan tersedia melalui cetak biru.

Ahli Pemburu yang kuat 

Telkom Marketing 2
· Membantu dalam pelacakan yang lebih baik dan menghilangkan musuh-musuhnya, dengan setiap keterampilan membuka Pelacak menjadi lebih sulit untuk dilawan.

· Tiga keterampilan menawarkan keuntungan taktis untuk seluruh tim, membuat Pelacak menjadi anggota tim yang tangguh.

Angkasa Pura 2
The Tracker TLE 
Menghadirkan acara baru The Tracker -Time limited event. Saat TLE ini dimulai, semua pemain memiliki akses ke kelas pelacak (dengan senjata Tier 1 dan D.O.G). Mata uang TLE dimenangkan dengan melakukan misi dan digunakan untuk meningkatkan senjata dengan membuka peti Pelacak. Pengguna memiliki 3 opsi untuk memiliki kelas baru.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma