telkomsel halo

iSYNERGY bidik pasar iklan afiliasi di Indonesia

11:02:52 | 19 Dec 2016
iSYNERGY bidik pasar iklan afiliasi di Indonesia
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – iSYNERGY Group Ltd dari Malaysia dengan Affiliate Junction (AJ) membidik pasar pemasaran afiliasi di Indonesia.

Bisnis afiliasi adalah menawarkan jasa periklanan dimana afiliator (orang yang menyediakan jasa iklan/afiliasi) mendapat komisi dari perusahaan bila ada transaksi melalui link-nya.   

Sistem yang dikembangakan AJ memungkinkan para pengiklan dan afiliator untuk mengakses data dan informasi terkini mengenai pasar, sehingga dapat memperkuat strategi pemasaran mereka secara keseluruhan.

“Keunggulan dari AJ, kita tak hanya tergabung dalam sistem pemasaran afiliasi global, namun juga diberikan pelatihan struktural dan dukungan sistem untuk memperkuat bakat dan keahlian dalam menjalankan bisnis afiliasi ini,” ujar Founder i-Synergi yang juga menjabat sebagai CEO, Datuk Lawrence Theo, dalam rilisnya, kemarin.

Di Malaysia,  AJ sudah memiliki 25.000 jaringan afiliasi di seluruh negeri. Ada beberapa yang menjadikannya ladang penghasilan sampingan, namun banyak pula yang bekerja full-timer.

Rata-rata afiliator yang aktif mendapatkan 5 digit penghasilan per bulan. Contohnya komisi sebesar 10.000 ringgit per bulan jika dirupiahkan sama dengan Rp 30 juta/bulan.

Di Indonesia,  AJ dioperasikan oleh PT Inovatif Sinergi Internasional.  AJ terus menerus mengembangkan jaringan pengiklannya ke beberapa pangsa bisnis yang berbeda dan mengembangkan afiliasinya masing-masing.

Pada kuartal kedua tahun 2017, iSYNERGY akan merilis program smartsaver dimana pengguna dapat memilih berbagai eCommerce seperti Lazada, Matahari Mall, Blibli, Zalora, Berrybenka dan eCommerce lainnya dan mendapat reward berupa cashpoint setiap melakukan transaksi pembelian melalui smartsaver.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year