telkomsel halo

Aplikasi Lazada Ramai Peminat

13:55:23 | 08 Nov 2015
Aplikasi Lazada Ramai Peminat
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  -Situs belanja online,  Lazada Group, mengklaim aplikasi mobile yang dimilikinya sudah diunduh sebanyak 20 juta kali pada kuartal III 2015 setelah diluncurkannya versi baru untuk pengguna Android dan iOS.

Tak hanya itu, Lazada juga mengklaim konsumen telah menikmati peningkatan jumlah pilihan produk sebanyak tiga kali lipat hingga 10 juta produk yang tersedia pada 13 kategori.

Menurut CEO lazada Indonesia Magnus Ekbom suksesnya Lazada melakukan revolusi retail dimungkinkan melalui ekosistem logistik dan fasilitas layanan untuk para penjual.

"Di akhir September, lebih dari 30 ribu penjual lokal dan internasional dari Asia, Eropa, dan Amerika Serikat sudah ada di platform Lazada," ujar Magnus kemarin.

Diungkapkannya,  dengan akses lebih baik dari perangkat mobile dan beragam pilihan produk yang tersedia untuk berbagai macam kebutuhan dan daya beli konsumen membuat online shopping terus menjadi pilihan bagi lebih banyak konsumen.

"Sebagai pioner eCommerce di Asia Tenggara, kami berharap dapat menjadikan pengalaman berbelanja menjadi lebih mudah dan nyaman bagi semua orang," tambahnya.

Sekadar diketahui, Lazada Group mencatat sebanyak 60% dari total penjualan perusahaan berasal dari pembelian melalui situs mobile. Dengan lebih dari 8 juta pelanggan serta 5 juta kunjungan ke website, Lazada telah menjangkau daerah terjauh, seperti Aceh dan Papua di Indonesia, Jolo di Filipina, Mae Sariang di Thailand, dan Pulau Con Dao di Vietnam.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year