telkomsel halo

LocalBrand.co.id Buka Toko di Elevenia

13:23:48 | 29 Sep 2015
LocalBrand.co.id Buka Toko di Elevenia
Madeleine Ong de Guzman (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace, Elevenia, berhasil menambah deretan merchant dengan menggandeng LocalBrand.co.id.

LocalBrand.co.id adalah sebuah pusat belanja fashion online yang menampilkan berbagai macam koleksi merek lokal dari seluruh Indonesia.

“Bagi kami, ini merupakan salah satu kemitraan dan akuisisi merk lokal yang ditunggu-tunggu,” ujar Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/9).

Wanita yang akrab disapa Mads ini mengharapkan kehadiran LocalBrand.co.id di elevenia akan menambah deretan khazanah lini mode di situs elevenia. “Kami percaya bahwa Localbrand.co.id bisa memberikan warna baru di fashion elevenia,” tambahnya.

Direktur LocalBrand.co.id Dwimayu Budinastiti  mengatakan bisnis fesyen mulai menjadi tuan rumah di negeri sendiri. “Sekarang ini, orang sudah punya gengsi tersendiri ketika menggunakan label lokal. Para pemain lokal harus memiliki banyak inovasi, terutama di bidang digital, jika ingin lebih maju lagi,” tambahnya.  

Ditambahkannya, bemitra bersama dengan elevenia didasari atas keyakinan bahwa pasar dan peminat merk lokal yang bernaung di bawah LocalBrand.co.id, akan menjadi lebih besar. “Kami merasa, ini merupakan langkah yang tepat bagi dunia fashion Indonesia untuk mulai berekspansi ke Marketplace,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan potensi ekspor dari sektor ekonomi kreatif mampu melebihi nominal ekspor minyak di Arab Saudi.

"Potensi ekspor ekonomi kreatif itu sekitar dua kali lipat dari total nominal ekspor minyak negara Arab Saudi. eCommerce, game development, aplikasi perangkat lunak adalah sebuah ide," katanya.

Sekadar diketahui, Asosiasi Perusahaan Penjaminan Indonesia (Aippindo) bersama Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) serta Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) mengenai pembiayaan berorientasi ekspor pada sektor ekonomi kreatif dan UMKM.

Asippindomengatakan bahwa pada tahun ini siap menjamin kredit lebih dari Rp100 triliun untuk semua skim kredit atau pembiayaan pada ekonomi kreatif dan UMKM.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year