telkomsel halo

Beli Tiket Sea World bisa di Elevenia

14:06:50 | 17 Sep 2015
Beli Tiket Sea World bisa di Elevenia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Elevenia terus menambah lini produk untuk memanjakan pelanggan berbelanja online.

Kali ini anak usaha XL Axiata itu menggandeng Sea World agar masyarakat bisa membeli tiket tempat wisata itu secara online.

“Kami sangat senang dengan kehadiran SeaWorld Ancol sebagai salah satu mitra kami. Kami percaya bahwa masyarakat sangat membutuhkan wisata hiburan yang juga mendidik, dan kami ingin mempermudah dengan menghadirkan SeaWorld Ancol di dalam platform kami,” ujar Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia Anggita Vela Lydia dalam ketarangan tertulisnya, Kamis (17/9).

Diharapkannya, kehadiran  SeaWorld Ancol di Elevenia bisa memberikan nilai lebih baik kepada partner maupun masyarakat luas sebagai konsumen.

“Kami melihat elevenia sebagai mitra yang memiliki market yang sesuai dengan market kami. Selain itu, kami percaya bahwa sudah saatnya untuk memanfaatkan platform e-commerce,” kata Marketing Manager Tirta Taman Impian Jaya Ancol, Metty Yan Harahap.

Dalam catatan, setelah 1,5 tahun beroperasi, saat ini, elevenia telah memiliki lebih dari 1,2 juta member, dengan rata-rata 15.000 transaksi per hari. Tak hanya itu, elevenia juga telah memiliki lebih dari 23 ribu seller dan lebih dari 2 juta produk.
Saat ini,traffic elevenia didominasi oleh mobile, sebesar 60% dan desktop 40%.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year