telkomsel halo

Elevenia Kolaborasi dengan Dompet Dhuafa di #MudahSedekah

09:16:50 | 06 Aug 2015
Elevenia Kolaborasi dengan Dompet Dhuafa di #MudahSedekah
Penyerahan donasi dari member Elevenia 9dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Elevenia berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk menggelar  program  #MudahSedekah.

“Ini merupakan program kami di bulan Ramadan 2015 lalu. Cukup dengan melakukan LIKE atau Share dari sebuah content di laman Facebook elevenia akan dihargai Rp1.100. Bagi kami, ini merupakan bentuk donasi yang kami coba jalinkan dengan dunia digital,“ ujar Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia Anggita Vela Lydia di sela-sela penyerahan donasi program #MudahSedekah, kemarin.

Menurutnya, donasi dibuat dengan medium social media karena perseroan ingin mengajak para member untuk berdonasi dengan cara yang fun, yakni social media.

“Bisa kita lihat bahwa setiap harinya orang pasti membuka akun social media. Selain itu kami dari elevenia ingin membuka semester 2 tahun 2015 ini, dengan melakukan give back yakni berdonasi melalui Dompet Dhuafa,” ujar Vela.

Perlu diketahui bahwa membuka semester 2 di tahun 2015 ini, elevenia mendapatkan 50 juta kunjungan perbulannya dengan rata-rata 15.000 transaksi.

“Ketika pertama kali dihubungi oleh pihak elevenia, jujur saja kami terkejut. Ini bisa dibilang sebuah terobosan baru bagi Dompet Dhuafa, yang menghubungkan online shopping dengan industri NGO. Terus terang saja, kami sangat senang dengan kolaborasi yang terjalin antara elevenia dan Dompet Dhuafa,” ujar Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year