telkomsel halo

Elevenia Siapkan Stok Pulsa Online Hadapi Lebaran

05:44:35 | 15 Jul 2015
Elevenia Siapkan Stok Pulsa Online Hadapi Lebaran
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Tentunya, berbagai persiapan pastinya sudah dilakukan oleh Anda untuk menyambut dan merayakannya.

Mulai dari persiapan makanan, baju baru, hingga berbagai detil lainnya. Tapi satu yang paling penting, sudahkah Anda mempersiapkan komunikasi ketika Hari Raya?

“Untuk Hari Raya Idul Fitri kali ini, elevenia menyediakan layanan 24 jam untuk pembelian pulsa. Bagi kami, komunikasi ketika hari raya tidak boleh terhalang dengan kurangnya jumlah pulsa,” ujar Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong De Guzman dalam rilisnya.

Dalam pandangannya, Madeleine mengatakan bahwa layanan penjualan pulsa ini merupakan salah satu yang disediakan elevenia bagi konsumen, yang masuk ke dalam kategori Service. “Bukan hanya menyediakan baju untuk lebaran, penganan, gadget, namun kami juga menyediakan layanan pulsa bagi konsumen yang sekiranya membutuhkannya di hari raya,” papar Madeleine.  

Dijelaskannya, ketika membeli pulsa di elevenia, konsumen cukup memasukkan nomor telponnya ketika melakukan transaksi. Setelah melakukan pembayaran, konsumen hanya tinggal menunggu maksimal 1 jam untuk pulsa langsung terisi otomatis di nomor pelanggannya.

“Untuk pulsa ini, kami menyediakan seluruh layanan operator juga termasuk didalamnya untuk pembelian paket data internet,” ujar Madeleine.

Madeleine menambahkan bahwa bukan hanya pulsa komunikasi saja, namun elevenia juga menyediakan berbagai voucher, di antaranya adalah voucher Listrik (PLN), yang bisa dinikmati langsung oleh konsumen setelah melakukan pembayaran.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year