Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Migme Bersiap Ekspansi ke Pasar e-commerce

17:49:44 | 26 Jan 2015
Migme Bersiap Ekspansi ke Pasar e-commerce
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Platform jejaring sosial Migme tengah bersiap melebarkan sayap bisnisnya ke pasar e-commerce dengan mengakuisisi Sold.sg dari SingapuraSoldgersPte Ltd.

Portal Sold.sg selama ini biasa menyediakan situs lelang dan e-commerce.Aksi korporasi ini dipercaya akan memperluas jangkauan pelayanan untuk virtual gift, game dan konten melalui pertumbuhan pengguna migme.

Rencananya, situs Sold.sg akan dirilis kembali pada bulan Februari mendatang dan akan terintegrasi dengan platform migme untuk diperluas pada pasar utama lainnya di tahun 2015.

"Sektor e-commerce saat ini sedang tumbuh dengan pesat di negara berkembang, karenanya melalui akuisisi ini kami berharap dapat memperluas profil layanan platform kami sehingga dapat tumbuh bersama di sektor ini,” ujar  CEO migme Steven Goh  dalam rilisnya.

Telkom Marketing 2
Menurutnya, keberhasilan salah satu asset utama  Alibaba yakni Tabao menjadi inspirasi perseroan untuk bermain di pasar tersebut. “Kami akan mengimplementasikan keberhasilan yang akan membawa pengalaman sosial menyenangkan di e-commerce untuk platform migme sekaligus meningkatkan pertumbuhan pengguna,” katanya.

Tak hanya di e-commerce, Migme juga baru saja mengumumkan kerjasama dengan BBY Limited untuk menyediakan layanan pemasaran dan pasar modal ekuitas.

Angkasa Pura 2
BBY Limited adalah perusahaan pengelola saham terkemuka di Australia. BBY memberikan layanan untuk korporasi strategis yang berfokus di Australia, Selandia Baru, dan beberapa perusahaan Asia. BBY telah membukukan lebih dari US$ 2,4 miliar kapital dalam 5 tahun terakhir dan omset di ASX senilai US $2,4 miliar per bulan dengan kantor-kantor di Australia, Selandia Baru, Eropa dan New York. BBY akan bekerjasama dengan migme dalam 6 bulan retainer basis.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma