telkomsel halo

Dian Swastatika Perkuat Bisnis Broadband

08:43:12 | 22 Sep 2014
Dian Swastatika Perkuat Bisnis Broadband
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) memperkuat cengkramannya di bisnis broadband dengan mendirikan perusahaan baru.

Direktur Dian Swastatika Sentosa Hermawan Tarjono dalam keterbukaan informasinya ke Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan perseroan bersama anak usaha, PT DSSA Mas Sejahtera, telah mendirikan anak perusahaan baru pada 19 September 2014.

Perusahaan yang didirikan  adalah PT Innovate Mas Utama. Perusahaan ini akan memberikan jasa TV kabel yang digabungkan dengan internet, telephony, dan Over The Top (OTT) atau dikenal dengan dengan Quadplay.

Modal disetor Innovate Mas Utama adalah Rp  4 miliar dan modal disetor Rp 1 miliar yang terbagi atas 1.000 lembar saham dengan nilai nominal Rp 1 juta per lembar saham.

Struktur pemegang saham  Innovate Mas Utama terdiri dari PT DSSA Mas Sejahtera sebagai pemilik 990 lembar saham dan perseroan sebagai pemilik 10 lembar saham.

Dalam catatan, kontribusi dari bisnis internet dan TV kabel melalui Mora Quatro Multimedia (MQM) hanya US$ 1,890 juta  sepanjang semester I 2014 turun 46% dibandingkan periode sama tahun lalu sebesar US$ 3,519 juta.(ak)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year